Viral Video Brisia Jodie Nangis Diduga Gara-gara Diminta Mundur Saat Nyanyi Bareng Tiara Andini

Viral Video Brisia Jodie Nangis Diduga Gara-gara Diminta Mundur Saat Nyanyi Bareng Tiara Andini

Video Brisia Jodie menangis di belakang panggung mendadak viral di media sosial. Muncul dugaan, tangisan Jodie ini karena diminta mundur oleh penonton saat nyanyi bersama dengan Tiara Andiri.

Tampak dalam video yang diunggah akun TikTok @rainiseptiani, Brisia Jodie dan Tiara Andini berduet membawakan lagu 'Dengan Caraku'. Di mana, ini merupakan lagu duet Jodie dengan Arsy Widianto. 

Saat Tiara tengah menyanyikan bagiannya, seorang penonton dengan suara lantang meminta Brisia Jodie untuk menggeser posisinya. Penonton itu terlihat sambil mengangkat ponselnya untuk merekam.

"Jodie geseran. Jodie munduran, geseran Jodie," teriak penonton wanita tersebut sambil mengayunkan tangannya seakan memberikan kode yang meminta Brisia Jodie untuk mundur dari posisinya. 

men Brisia Jodie Diminta Mundur (TikTok)

Brisia Jodie yang mendengar teriakan itu langsung menengok ke sumber suara. Sambil tersenyum, penyanyi 27 tahun itu langsung menggeser posisi berdirinya menjadi sedikit di belakang Tiara Andiri.

Video itu pun sudah ditonton sampai 8,3 juta kali. Tak lama setelah video itu viral, muncul video Brisia Jodie masih menggunakan kostum yang sama berupa gaun hitam menangis di belakang panggung.

Dalam video yang dibagikan akun @nyunyujoea, Brisia Jodie terlihat sesekali menyeka airmatanya dengan tisu. Di keterangan videonya, disebutkan bahwa video itu berasal dari Instastory kakak Jodie. 

Meski begitu, tak diketahui secara pasti apa penyebab Brisia Jodie menangis. "Ini habis perform, Rindu dalam hati juga, embuh kenapa nangis, ditanyain enggak dijawab," begitu keterangan videonya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"