Mertua Vanessa Angel Bongkar Jumlah Warisan Menantunya, Ada Cicilan Utang Bank

Mertua Vanessa Angel Bongkar Jumlah Warisan Menantunya, Ada Cicilan Utang Bank

Mertua Vanessa Angel  yang juga ayah Bibi Ardiansyah, H.Faisal membocorkan kisaran warisan Vanessa Angel, sang menantu. Faisal sepertinya sadar heboh terkait warisan ini membuat dirinya harus bicara di depan publik. Hal itu terungkap ketika pengusaha ini tampil di program Hotman Paris Show.

“Nilainya tidak seberapa, hebohnya se-Indonesia. Kalau saya sebutkan miris rasanya,” kata Faisal.Kakek dari Gala Sky ini mengatakan total warisan Vanessa dan Bibi tidak sampai Rp 1 miliar.

“Duit kalau perkiraan saya di tabungan bank Rp 300 juta, itu akumulasi mereka berdua,”  katanya dilansir dari Insertlve. Memang uang Rp 300 juta terbilang cukup  besar, tetapi semasa hidup pasangan suami istri itu memiliki utang kepada bank dalam bentuk kredit.

Haji Faisal Mertua Vanessa Angel (Tribunnews)

“Kalau ada cicilan kredit dari bank dengan uang segitu berapa sisanya?,” tambah Faisal. Meski tidak banyak, namun Faisal berencana untuk memperjuangan peninggalan Vanessa dan Bibi yang akan digunakan untuk masa depan Gala. 

“Mungkin uang saya lebih dari itu untuk memperjuangkan dia (Gala-red), tapi ini yang akan saya lakukan,” tambah Faisal. Faisal pernah memberikan pengakuan kepada awak media, bahwa ia sudah banyak membantu kehidupan Vanessa dan Bibi.

Bantuan yang diberikan Faisal antara lain uang untuk membayar sewa rumah yang ditinggali Vanessa dan Bibi termasuk uang sekitar Rp 300 juta yang keluar dari kantong Faisal saat Vanessa tersandung kasus narkoba pada 2020 lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"