5 Keluarga Artis yang Ribut-ribut Soal Warisan, Terbaru Vanessa Angel

5 Keluarga Artis yang Ribut-ribut Soal Warisan, Terbaru Vanessa Angel

Keluarga Vanessa Angel  dan Bibi Ardiansyah saling beradu argumen membahas siapa yang paling pantas mendapatkan warisan  peninggalan Vanessa dan Bibi. Bahkan masalah ini berujung di Pengadilan Agama.

Banyak pihak yang menyayangkan kenapa kedua keluarga tidak menyelesaikan secara kekeluargaan saja, apalagi masih ada anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky yang justru menjadi pihak yang paling pantas mendapatkan warisan tersebut. 

Sebelum ribut-ribut keluarga Vanessa dan Bibi soal warisan, masih ada keluarga artis lain yang juga melakukan hal serupa. Siapa saja keluarga artis tersebut?

1. Ade Namnung

Komedian Ade Namnung  meninggal pada 2012 silam. Keluarga Ade merasa harta warisan Ade diduga dikuasai oleh ayah angkat Ade, Ramon Papana. Ramon membantah hal itu dan menyebut memang selama ini tidak ada surat wasiat perihal warisan.

Ade Namnung (Kapanlagi)

2. Laila Sari

Artis senior Laila Sari meninggal dunia pada 2017 lalu. Setelah ia meninggal, keluarga dan anak angkatnya berseteru memperebutkan warisan peninggalan Laila. Termasuk rumah yang disebut pemberian sebuah stasiun TV. Anak angkat Laila dilarang datang ke rumah itu karena sudah ditempati keluarga Laila.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"