Menyedihkan! Artis-artis yang Pernah Diculik, Nomor 3 Disekap di Kamar Hotel

Menyedihkan! Artis-artis yang Pernah Diculik, Nomor 3 Disekap di Kamar Hotel

Kasus penculikan juga pernah dirasakan beberapa artis. Artis diculik tentu mengejutkan. Termasuk yang dialami produser film Ody Mulya Hidayat yang menurut keterangan istrinya diculik dari kamar apartemen. Namun pihak keluarga membantah dan menyebut Ody dibawa ke rumah orangtuanya. Lalu seperti apa cerita artis yang pernah diculik?

Dina Mariana

Penyanyi senior Dina Mariana pernah dikabarkan diculik. Kejadian itu terjadi pada tahun 2022 silam. Kala itu Dina menghadiri acara di sebuah kafe bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Saat suaminya menjemput, Dina mendadak hilang misterius. Pihak keluarga memberikan pernyataan jika Dina dihipnotis lalu diculik.

Suami Dina yang was-was langsung melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Tapi keesokan harinya usai Dina disebut diculik, pihak keluarga langsung memberikan kabar jika Dina dalam keadaan baik di sebuah tempat. Permintaan maaf dilontarkan pihak keluarga atas kegaduhan yang terjadi.

Artis Diculik (Suara.com)

Widi Vierratale

Vokalis Vierratale Widi merupakan artis diculik. Dalam ceritanya di salah satu program acara televisi, Widi mengingat momen dirinya dibawa lari sejumlah orang tak dikenal. Kala itu Widi habis latihan basket bersama teman-temannya. Kemudian Widi berjalan sendirian tiba-tiba sebuah mobil memepetnya.

Di dalam mobil ada beberapa pria yang menawarkan Widi untuk mengantarkan pulang. Kondisi sudah malam dan sepi membuat Widi tidak bisa melarikan diri. Dia langsung dibawa masuk ke dalam mobil. Widi tak sempat menghubungi orang-orang untuk meminta bantuan.

Selama berada di dalam mobil, Widi mengalami pelecehan seksual. Namun Widi enggan menceritakan momen pahit dalam hidupnya. Kejadian dirinya diculik itu terjadi pada 2011 lalu. Widi akhirnya meminta orang-orang yang membawanya untuk melepaskannya dan ia dibawa ke rumah kekasihnya yang kini sudah jadi mantan pacar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"