Malika Bocah 6 Tahun Hilang Sebulan Diculik Pemulung, Kini Berhasil Ditemukan

Malika Bocah 6 Tahun Hilang Sebulan Diculik Pemulung, Kini Berhasil Ditemukan

Malika Anatasya, bocah perempuan 6 tahun yang sebelumnya diculik di Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, kini berhasil ditemukan polisi pada Senin (2/1/2023) malam

 

Dari laporan Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Gunarto, Malika ditemukan di sebuah gerobak yang sedang ditarik oleh sang pelaku, Iwan Suwano alias Jacky alias Herman alias Yudi.

 

Iwan adalah seorang pemulung yang saat ini sudah ditahan pihak kepolisian. Polisi lalu melaporkan kepada orang tua Malika jika anaknya sudah ditemukan dan diperiksa kesehatannya di RS Polri Kramatjati.

 

Sedangkan pelaku sudah diamankan di Polres Jakarta Pusat. Munculnya kabar ini, kedua orang tua Malika merasa bersyukur hingga menangis. Malika sebelumnya adalah korban penculikan di depan rumahnya.

 

Orang tuanya, Oni dan Tunggal, berharap anaknya bisa segera ditemukan dalam kondisi sehat. Ia juga berharap sang pelaku bisa diberi hukuman berat.

 

Malika, bocah 6 tahun yang diculik sebulan akhirnya berhasil ditemukan (tribun news)

 

Bocah perempuan itu ditemukan di dalam gerobak pemulung di pinggir jalan, di kawasan Ciledug, Tangerang Selatan. Gerobak dimana Malika berada itu diketahui ditarik pelaku.

 

"Kami tangkap di pinggir jalan tadi, Malika di dalam gerobak yang ditarik pelaku sambil memulung," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Gunarto saat dihubungi, Senin (2/1/2023).

 

Gunarto menjelaskan, Malika ditemukan bersama sang pelaku oleh penyidik Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat.

 

"Kami tangkap pelaku dan korban Ciledug," kata Gunarto.

 

"(Malika) dalam kondisi sehat, namun kami akan cek dan pastikan (kondisinya) ke Rumah Sakit Kramat Jati," sambungnya.

 

Sementara itu, dikonfirmasi secara terpisah, Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Komarudin menyebut, saat ini pelaku sudah diamankan di Polres Metro Jakarta Pusat.

 

"Pelaku diamankan ke Polres," kata Komarudin saat dihubungi, Senin (2/1/2023).

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"