Anak Attila Syach Dibawa Kabur dan Disekap Orang, Begini Kronologinya

Anak Attila Syach Dibawa Kabur dan Disekap Orang, Begini Kronologinya

Attila Syach diketahui kini tengah menghadapi tantangan berat. Dia melaporkan bahwa anknya diculik dan disekap oleh sekelompok orang tak dikenal. Adapun laporan yang diajukannya saat ini sedang diproses oleh kepolisian.

Kasus yang dilaporkan Attila ini  menjadi sorotan publik. Dilaporkan bahwa Attila Syach melakukan serangkaian tindakan hukum atas peristiwa ini, termasuk menghadiri Polres Bogor dan memberikan keterangan yang mendalam dalam proses BAP.

“Saya dan kuasa hukum baru selesai BAP dimintai keterangan ke pengasuh (anak) saya. Kalau berkaitan dengan kejadian saya nggak di lokasi dan adanya pengasuh,” ujar Attila Syach usai menjalani BAP.

Anak Attila Syach Diculik (via Hai Bunda)

Menurut Attila Syach, anaknya diduga dibawa kabur oleh lima orang tak dikenal. Sang anak, saat itu sedang beraktivitas di sebuah kolam renang. Kejadian ini bukan yang pertama kali dialami oleh keluarga Attila, dengan sebelumnya mengalami beberapa percobaan serupa dalam waktu singkat.

Attila Syach bersama kuasa hukumnya menjalani proses pemeriksaan secara intensif, mencoba mendapatkan petunjuk terkait siapa dalang di balik peristiwa ini. Pasal 330 KUHP tentang penculikan anak menjadi landasan hukum yang dipertimbangkan dalam kasus ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"