Melokal! Naura Ayuk Ajak TREASURE Coba Jajanan Indonesia, Hyunsuk Langsung Jatuh Cinta Sama Pastel

Melokal! Naura Ayuk Ajak TREASURE Coba Jajanan Indonesia, Hyunsuk Langsung Jatuh Cinta Sama Pastel

Naura Ayu menjadi artis Indonesia lainnya yang berkesempatan untuk berinteraksi dengan grup TREASURE di sela-sela konser mereka yang digelar di Jakarta pada 18-19 Maret lalu. Tapi konten yang dibuat Naura bersama TREASURE berbeda dengan konten artis lainnya.

Di mana, Naura Ayu tidak melakukan dance challenge seperti Ayu Ting Ting dan Isyana Sarasvati. Sebagai gantinya, Naura mengajak tiga member TREASURE yakni Hyunsuk, Junghwan dan Doyoung, melokal dengan mencicipi beberapa jajanan Indonesia yang dibawanya.

Momen ini dibagikan Naura Ayu dalam video berjudul 'TREASURE Member Trying Indonesian Local Snacks!' di kanal YouTube-nya. Dalam video yang diunggah 23 Maret itu, tampak Naura menyajikan jajanan seperti pastel, cilok, telur gulung, kerupuk kulit, es kopyor hingga es cendol.

Naura Ayu Ajak TREASURE Coba Jajanan Indonesia (YouTube)

Lucunya, saat Naura memperkenalkan nama-nama jajanan tersebut, para member sangat antusias dan mencoba menyebutkannya mengikuti Naura. Namun mereka tampak kesulitan. Hyunsuk yang duduk di tengah, dengan wajah serius menyebut telur gulung menjadi 'elo guwlung'.

Dengan sabar, Naura mengulangi nama makanan itu sampai mereka bisa menyebutkan dengan benar. Setelahnya, ketiga artis asuhan YG Entertainment itu pun mencoba jajanan Indonesia yang pertama yakni pastel. Tak disangka, makanan itu ternyata mirip dengan makanan Korea.

Hyunsuk menyebut pastel persis seperti yaki mandu dari negaranya. Menariknya, leader TREASURE itu pun sangat menyukai pastel. Bahkan berulang kali, Hyunsuk menyebut dirinya begitu suka pada pastel. Naura Ayu pun begitu tersanjung dengan reaksi Hyunsuk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"