Bang Yedam Akhirnya Beberkan Alasan Keluar Dari TREASURE Hingga Hubungan Sama Member

Bang Yedam Akhirnya Beberkan Alasan Keluar Dari TREASURE Hingga Hubungan Sama Member

Bang Yedam akhirnya resmi memulai debutnya sebagai solois. Pada 23 November 2023, Yedam merilis mini albumnya bertajuk Only One. Seiring dengan ini, Bang Yedam pun aktif melakukan promosi dengan melakukan wawancara dengan media.

Dalam kesempatan itu, Yedam tidak hanya membahas tentang karyanya tapi juga berbagai hal lain seperti alasannya meninggalkan YG Entertainment dan grupnya, TREASURE. Diketahui, ini menjadi album pertama Bang Yedam setelah keluar dari TREASURE.

Idol kelahiran 2002 itu pun mengungkap alasannya keluar dari grup karena punya kekhawatiran akan musiknya serta arah masa depannya sebagai seorang seniman. Yedam tidak menampik kalau dia ingin

Bang Yedam Ungkap Alasan Keluar Dari TREASURE (Twitter)

"Aku memiliki gambaran, impian dan visi yang sudah aku impikan sejak aku masih menjadi trainee. Aku debut dalam sebuah tim dan belajar serta mengalami banyak hal di dalamnya. Itu adalah pengalaman yang sangat bagus," ungkap Bang Yedam.

"Namun, aku pikir rasa haus musik untuk memperkuat kemampuan produksi aku dan mengekspresikan inspirasi yang aku terima serta ide-ide yang aku rasakan dengan lebih bebas selalu ada di benak aku," sambung pelantun WAYO itu.

Bang Yedam menegaskan kalau dia senang dan merasa bahagia bekerja dengan member-member TREASURE lainnya. Namun dia merasa tidak seutuhnya bahagia karena punya harapan bisa menggapai tujuan yang ingin diraihnya.

"Tentu saja bekerja sama (dengan TREASURE) juga menyenangkan dan membahagiakan. Namun, ada bagian dalam hatiku yang berpikir, aku akan memenuhi tujuanku yang sebenarnya dengan baik. Aku rasa aku tidak bisa 100% bahagia karena aku punya pertanyaan apakah tujuan itu ada," imbuhnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"