Rilis Remake Lagu Cinta Ciptaan Chrisye, Naura Ayu Rekaman Sambil Ditemani Foto Member BTS Ini

Rilis Remake Lagu Cinta Ciptaan Chrisye, Naura Ayu Rekaman Sambil Ditemani Foto Member BTS Ini

Naura Ayu merilis karya terbarunya berjudul Cinta pada 17 Februari 2023. Single tersebut merupakan remake lagu Cinta yang diciptakan oleh mendiang Chrisye dan Adjie Soetama. Lagu ini pertama kali dipopulerkan oleh Vina Panduwinata atau yang akrab disapa Mama Ina di era 80-an. 

Namun berbeda dengan yang dibawakan Mama Ina, Naura Ayu menghadirkan lagu Cinta dengan balutan aransemen yang catchy, dancy, fun, serta dibuat girly dan cute sesuai dengan imagenya. Naura mengaku memilih lagu Cinta karena merupakan single kesukaannya dan sang ibu.

"Lagu 'Cinta' adalah salah satu lagu favorit aku, begitu juga sang penyanyi, Mama Ina. Aku merasa lagunya cocok sekali sama aku, dan ketika aku diberikan kesempatan untuk menyanyikan kembali sebuah lagu, aku langsung pilih 'Cinta'," kata Naura Ayu dalam siaran tertulis yang diterima Paragram.id.

Naura Ayu Remake Lagu Cinta Ciptaan Chrisye (Istimewa)

Lebih lanjut, Naura mengungkap cerita seru di balik proses produksi lagu Cinta. Ternyata, dara kelahiran 2005 ini melakukan rekaman dengan ditemani foto-foto salah satu member boyband BTS yakni V BTS atau yang bernama asli Kim Taehyung. 

Bukan tanpa alasan, hal ini dilakukan agar feel jatuh cinta untuk lagu tersebut bisa lebih keluar. Benar saja, Naura merasa jantungnya berdegup kencang dan bersatu dengan lagu Cinta seiring dengan 'kehadiran' V BTS dalam proses rekamannya.

Sementara itu, video klip lagu Cinta digarap Gilbert March (Niamo Studio) dan mengusung konsep remaja di era Y2K (2000-an) lengkap dengan koreografi dance. Mengambil lokasi shooting di sebuah sekolah di Jakarta, video musik Cinta mempersembahkan konsep yang datang dari keinginan Naura Ayu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"