Bikin Iri! Ayu Ting Ting Dan Isyana Sarasvati Joget Bareng TREASURE, Sampai Salting Nempel Tembok

Bikin Iri! Ayu Ting Ting Dan Isyana Sarasvati Joget Bareng TREASURE, Sampai Salting Nempel Tembok

Ayu Ting Ting dan Isyana Sarasvati sukses membuat penggemar TREASURE yang disapa Teume merasa iri. Hal ini setelah kedua penyanyi papan atas itu mendapat kesempatan joget bareng member TREASURE, disela konser mereka di Indonesia pada 18 dan 19 Maret lalu.

Awalnya, Ayu Ting Ting debut di TikTok TREASURE setelah videonya diposting di akun official mereka. Terlihat, ibu satu orang anak itu asyik joget bareng dua member yakni Yoon Jae Hyuk dan Jihoon dengan backsound lagu Rude Boy dari Rihanna yang dibuat versi remix dengan nuansa koplo.

Dalam waktu satu hari, video itu sudah ditonton lebih dari 22 juta kali. Belum surut kehebohan dari video tersebut, Ayu kembali bikin fans geger dan semakin memancing rasa iri tingkat tinggi setelah dirinya ikut memamerkan video dengan member TREASURE lainnya. 

Ayu Ting Ting Joget Bareng TREASURE (TikTok)

Lewat akun TIkTok pribadinya, giliran Ayu yang pamer joget 'HELLO Challenge' dengan Choi Hyun Suk. Dalam videonya, Ayu masih tampil seperti sebelumnya, dengan gaya bak ABG melalui paduan kaus putih lengan panjang dan rok mini berwarna cream.

Ayu tampak berdiri di bagian depan, sementara Hyunsuk yang memakai outfit yang didominasi warna biru berjoget di belakangnya. "I'm like Hello Hello Hello. Hallo @yg_treasure_official, senang bertemu dengan kalian. Aku dan putriku bersenang-senang kemarin," tulis Ayu Ting Ting di caption videonya.

Setelah Ayu Ting Ting, Isyana Sarasvati juga memancing kehebohan serupa setelah ikut menunjukkan kesempatan joget bareng member TREASURE. Bedanya, kali ini Isyana bersama member lain yakni Asahi dan Junku. Momen ini dibagikan Isyana lewat akun media sosialnya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"