Medina Zein Terjerat Banyak Kasus Selama 2 Tahun Terakhir, Berikut Rinciannya

Medina Zein Terjerat Banyak Kasus Selama 2 Tahun Terakhir, Berikut Rinciannya

Medina Zein  selama ini memiliki image yang baik sebagai seorang pengusaha dan selebgram. Namun dalam 2 kurun waktu terakhir, Medina malah banyak tersangkut kasus hukum, mulai dari kasus bisnis hingga kasus narkoba.

Yang terbaru istri Lukman Azhari ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus laporan dugaan pencemaran nama baik kepada selebgram Marrisya Icha di Polda Metro Jaya. Berikut ini rincian beberapa kasus yang harus dijalani Medina selama 2 tahun terakhir. 

Medina Zein Terjerat Banyak Kasus (CNN Indonesia)

1. Kasus dengan Irwansyah

Pada Oktober 2019 silam, Medina melaporkan Irwansyah ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat. Suami Irwansyah tersebut diduga melakukan penggelapan uang perusahaan. Medina dan Irwansyah diketahui adalah rekan bisnis dalam perusahaan PT Bandung Berkah Bersama, sebuah perusahaan kuliner atau kue-kue artis.

Namun kasus tersebut diberhentikan karena penyidik tak menemukan dugaan pelanggaran pada Irwansyah dan menerbitkan Surat Perintah Penghentian Penyidikan atau SP3. Tak terima, Medina melawan balik dengan mengajukan praperadilan terkait SP3 Polisi tersebut namun Hakim menolaknya. 

Justru peluang ini diambil Irwansyah yang melaporkan Medina ke Polres Metro Jakarta Selatan pada pertengahan 2020. Irwansyah tak terima dengan tudingan Medina yang tak terbukti tak benar. Ia melaporkan Medina atas dugaan pencemaran nama baik. Kabarnya Medina meminta jalur damai dengan Irwansyah, dan kasus Medina VS Irwansyah sudah berakhir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"