Pengakuan Warganet Pergoki Suami Medina Zein Diduga Jalan dengan Wanita Lain

Pengakuan Warganet Pergoki Suami Medina Zein Diduga Jalan dengan Wanita Lain

Suami Medina Zein , Lukman Azhari  diduga telah melakukan dugaan perselingkuhan dengan wanita lain. Kondisi rumah tangga Medina dan Lukman yang sedang goyah membuat Medina menjadi berubah, hingga putuskan melepas hijab.

Lewat postingan di Instagram pribadinya, Medina meminta maaf kepada beberapa orang yang mencoba menghubunginya namun belum sempat dibalas. “Saya lagi mau menenangkan diri dulu, minta maaf ya,” ucap Medina.

Medina memang terlihat sedang pisah rumah dengan Lukman. Buktinya ia mengajak buah hatinya tinggal di sebuah tempat yang diduga hotel atau apartemen, tak terlihat sosok Lukman di samping pengusaha sukses ini.

Warganet Pernah Pergoki Suami Medina Zein Diduga Jalan dengan Wanita Lain (Instagram @medinazein92)

Di Instagram juga Medina sempat mengunggah komentar salah seorang warganet yang mengaku pernah melihat sosok Lukman diduga sedang berjalan bersama wanita lain di sebuah apartemen di Bandung, Jawa Barat. 

“Ya allah aku pernah lihat kak lukman sama perempuan itu di apartemen, dlm hati knp ka medi udh baik bgt pengusaha ngidupin kak lukman, masih dihianatin, yang sabar ya teh medi sehat selalu,” tulis seorang warganet.

Medina pun nampaknya percaya dengan pengakuan warganet itu. “The power of netizen,” tulisnya.  Medina bahkan menggoda Lukman terkait pengakuan tersebut. “Malu gak @lukmanazharii8 malu dong Bandung sempit sih mainya kurang jauh,” tulis Medina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"