Ternyata Ini Alasan Sosialita Surabaya Yang Tagih Utang Rp 1 M Ke Medina Zein

Ternyata Ini Alasan Sosialita Surabaya Yang Tagih Utang Rp 1 M Ke Medina Zein

Selebgram sekaligus pebisnis, Medina Zein, tengah jadi sorotan publik karena terjerat konflik utang yang ditujukan oleh seorang sosialita, Uci Flow Dea. Melalui Instagram Story, Uci menagih uang kepada Medina Zein.

"Sesuai janjimu Selasa jam 09.00 am, kamu datang dan refund semua uangku. Sesuai somasi yang aku kirim urusan tas-tas itu. Dan sampai detik yang ditentukan kamu gak ada itikad baik ya," tulis Uci lewat akun @uciflowdea.

Uci sendiri adalah seorang pebisnis ekspor kayu yang menjelaskan bahwa dirinya telah memberikan Medina Zein kesempatan. Sebelumnya ia sudah memaafkan kesalahan Medina. Tapi kali ini, ia sama sekali tak bisa memaafkan Medina dan menginginkan uangnya bisa segera kembali.

Alasan Uci Flow Dea tagih utang Rp 1 M ke Medina Zein (via detik)

"Aku sudah kasih kesempatan sekali dua kali. Beberapa bulan lalu case yang sama aku maafin. Kali ini urusan duit gak dikit loh ya? Kalian semua komplotan deh ya @medinazein @iqbalcello @aininabani. Mana janji kalian datang ambil tas-tas ini dan refund uangku yang Rp 1 Miliar lebih itu," lanjutnya.

Ketika hadir dalam acara Rumpi di TransTv, Uci mengatakan kalo selama ini ia selalu membeli tas di toko resmi. Namun semenjak pandemi, ia mulai membeli tas lewat Medina Zein.

"Awalnya aku pernah menjual tas ke dia. Lalu sama aja pembayarannya bilangnya satu minggu, tapi sampai dua bulan itu pun dengan cara sudah marah-marah dan jengkel, nggak dibayar. Akhirnya saya minta tas-tas itu kembali. Pokoknya yang separuh itu, aku refund ke dia," kata Uci.

Uci Flow Dea yang dijuluki wanita pemilik 100 Hermes itu mengatakan jika tas yang dititip jual via Media Zein tersebut sudah dijual ke orang lain. "Sudah dibayar lunas. Sekarang dia sama orang lain itu juga punya utang. Tapi itu kan bukan urusan saya, yang penting tas itu diambil balik. Berapa yang pernah ditransfer ya saya transfer balik uangnya," tuturnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"