Mayang Adik Vanessa Angel Mau Kuliah di Kedokteran, Kepintaran dan Modal Duit Dipertanyakan

Mayang Adik Vanessa Angel Mau Kuliah di Kedokteran, Kepintaran dan Modal Duit Dipertanyakan

Mayang adik Vanessa Angel  tahun 2022 memang berencana untuk kuliah. Beredar informasi justru Mayang sudah mendapatkan universitas dan akan kuliah di jurusan kedokteran. Benarkah Mayang bakal jadi calon dokter? Ucapan selamat kepada Mayang pertama kali diberikan dari penyanyi Tiara Marleen di Instagram.

Dalam postingannya, Tiara mengataka bahwa saat ini penyanyi berwajah cantik itu sudah kuliah sebagai mahasiswi di fakultas kedokteran. “Semangat sayang,” tulis Tiara. Beberapa rekan Mayang juga mengucapkan selamat kepada Mayang sekaligus memberikan doa dan harapan agar cita-citanya bisa terwujud.

Dilansir dari Tribun Banten, tetap saja ada warganet yang tak percaya jika Mayang menjadi mahasiswi kedokteran. Mereka ingin tahu universitas tempat Mayang akan kuliah. “Fakultas kedokteran mana?,” kata seorang warganet. ‘Kedokteran universitas mana mayang?,” tanya warganet lain.

Mayang Adik Vanessa Angel Mau Kuliah di Kedokteran, Kepintaran dan Modal Duit Dipertanyakan (Instagram @mayang_soedrajat)

Seorang warganet bahkan tidak yakin dengan kabar Mayang jadi mahasiswi kedokteran karena dua faktor yang rasanya sulit dipenuhi oleh Mayang, yakni soal kecerdasan dan biaya. Menjadi mahasiswi kedokteran memang wajib memiliki dua modal besar itu agar bisa mengikuti mata kuliah dengan lancar.

“Yakin kedokteran? Yakin mampu otak dan biaya?,” tanya warganet. Sementara itu Mayang justru sempat mengutarakan keinginannya kuliah bukan di kedokteran melainkan di jurusan lain, seperti hukum hingga komunikasi. Dalam sebuah wawancara bersama sang ayah Doddy Sudrajat, orangtua Mayang mengungkapkan rencana itu.

“Tahun ini udah mulai kuliah, alhamdulillah kuliah,” ujar Doddy. Salah satu kampus yang akan menjadi tempat Mayang kuliah komunikasi adalah Universitas Prof Dr Moestopo Jakarta yang memang memiliki jurusan ilmu komunikasi. Beberapa selebritis pun sempat kuliah di universitas itu, mulai dari Shireen Sungkar dan Samuel Zylgwyn.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"