Teganya Warganet pada Mayang Adik Vanessa Angel, Diminta Mengakhiri hidup karena Disebut Jadi Penyebab Meninggalnya Ibu Kandung

Teganya Warganet pada Mayang Adik Vanessa Angel, Diminta Mengakhiri hidup karena Disebut Jadi Penyebab Meninggalnya Ibu Kandung

Mayang adik Vanessa Angel  kembali mendapatkan komentar negatif dari para warganet. Seusai dituding pansos pasca sang kakak meninggal dunia hingga heboh biaya perawatan kecantikan yang mencapai puluhan juta rupiah, kali ini Mayang merasa sedih karena membaca komentar warganet.

Salah satu ledekan atau hujatan adalah ketika ada warganet yang meminta Mayang untuk mengakhiri hidupnya karena disebut menjadi penyebab ibu kandungnya meninggal dunia. Hal itu diungkap Mayang saat berbincang di channel YouTube Syarahcb.

“Yang paling ganggu komentar warganet itu yang nyuruh aku bunuh diri, aku ingat banget karena dia bilang begini: ‘eh ibu lo aja mata gara-gara ngelahirin lo ya,” kenang Mayang dengan wajah penuh kesedihan. Anak mana yang tidak sedih ketika diduga jadi penyebab ibu kandungnya meninggal dunia.

Teganya Warganet pada Mayang Adik Vanessa Angel (Kapanlagi.com)

Mayang dengan bijaksana pun mengatakan dirinya sempat berpikir ingin menukar nyawanya dengan sang ibu, agar ibu kandungnya tetap hidup. Bahkan Mayang tak minta dilahirkan jika saat melahirkan dirinya membuat ibunya malah meninggal dunia.

“Aku kayak mikir, aku nggak minta dilahirkan, sampai kadang aku mikir kenapa yang mati nggak gue aja ya? Kenapa harus ibu gue?,” tanya Mayang dalam dirinya kala itu. Kejadian ibu meninggal dunia sudah berlangsung cukup lama, tapi kenapa diungkit saat ini, itu yang membuat Mayang jadi sedih.

“Terus orang yang membawa almarhumah mama aku itu, yang nyelekit banget komentarnya, kayak ibu lo mati gara-gara lo, terus gue mikir kalau gue juga nggak minta dilahirin kok di dunia ini,” tambah Mayang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"