Masih Ingat Bidadari-bidadari Cantik nan Seksi di Film Warkop DKI? Kabarnya Ada yang Sudah Hijrah, Murtad, dan Hilang Ditelan Bumi

Masih Ingat Bidadari-bidadari Cantik nan Seksi di Film Warkop DKI? Kabarnya Ada yang Sudah Hijrah, Murtad, dan Hilang Ditelan Bumi

Film Warkop DKI  di era 80-an dan 90-an tak hanya menampilkan kelucuan ketiga personel Warkop DKI, Dono, Kasino, dan Indro. Sebab bicara film Warkop DKI identik dengan para wanita-wanita cantik dan seksi yang membuat segar para penonton.

Kehidupan para artis wanita tersebut pun kini banyak yang suda berubah drastis. Ada yang menghilang tak ada kabar, memakai hijab seusai jalani proses hijrah, hingga pindah agama menjadi seorang murtad. Seperti apa kabar mereka sekarang?

1. Kiki Fatmala

Kiki Fatmala pernah membintangi beberapa judul film Warkop DKI di antaranya Bagi-Bagi Dong dan Masuk Kena Keluar Kena. Kehidupan Kiki kini sudah menikah dengan seorang pria Bule. Kiki pun memutuskan pindah agama dari Islam menjadi Kristen Protestan. 

Kiki Fatmala Bintangi Film Warkop DKI (Grid.ID)

2. Inneke Koesherawati

Inneke Koesherawati juga muncul di beberapa film Warkop DKI di antaranya Bagi-Bagi Dong dan Bisa Naik Bisa Turun. Inneke sekarang sudah hidup jauh dari image seksi karena sudah hijrah dan pakai hijab. Kehidupannya terpuruk setelah suaminya ditangkap akibat kasus korupsi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"