Dulu Viral Gara-gara Mirip Warkop DKI, Tiga Pemuda Ini Bintangi Film “Duit Express”

Dulu Viral Gara-gara Mirip Warkop DKI, Tiga Pemuda Ini Bintangi Film “Duit Express”

Masih ingat tiga pemuda yang mirip Warkop DKI? Mereka adalah Dimas Kusnandi, Alfin Dwi Krisnandi, dan Sepriadi. Ketiga orang tersebut lama tak muncul setelah grup “Warkopi” bubar jalan. Namun kini mereka mendapatkan kesempatan emas untuk membintangi film layar lebar produksi MVP Pictures, Duit Express.

Dari keterangan yang diterima Paragram, film “Duit Express” mengambil setting dengan keindahan pesona Indonesia Timur. Film ini membesut sutradara Ody C.Harahap dan Imam Darto sebagai penulis skenario. 

“Duit Express” mengisahkan perjalanan Makuboys (Mamet, Kubil, dan Bolay) yang membawa jenazah kakek mereka yang bernama Kartolo melintasi pulau demi mendapatkan harta warisan toko emas sang kakek. Mamet sudah muak dengan perlakuan Kartolo di Toko Emas Kartolo Abadi yang kebetulan milik kakeknya.

Dulu Viral Gara-gara Mirip Warkop DKI, Tiga Pemuda Ini Bintangi Film “Duit Express” (Dok.MVP Pictures)

Jadi sebelum meninggak, Kartolo mengajak Mamet, Kubil, dan Bolay menjalani perjalanan ke Labuan Bajo untuk berlibur bersama. Nah, ketika sesampainya di Labuan Bajo barulah konflik-konflik dan cerita menarik mulai terungkap. 

Kartolo bertemu teman lamanya yang bernama Herman. Herman dapat info jika istri pertama Kartolo juga ada di Labuan Bajo. Namun Kartolo meninggal dunia saat sedang tidur di Labuan Baoi. Barulah petualangan Makuboys mulai seru karena herus membawa jenazah Kartolo. 

Produser film Raam Punjabi mengatakan tertarik memproduksi film “Duit Express” karena mengangkat kisah komedi yang di dalamnya sangat segar dan dibintangi aktor muda berbakat. “Semoga film ini dapat menghibur masyarakat Indonesia dari seluruh kalangan,” ungkap Raam dalam keterangannya di Jakarta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"