Di Mana Fortunella? Cewek Cantik di Film Warkop DKI Ini Hilang Bak Ditelan Bumi

Di Mana Fortunella? Cewek Cantik di Film Warkop DKI Ini Hilang Bak Ditelan Bumi

Fortunella menjadi satu dari sekian banyak artis yang menjadi cewek cantik di film Warkop DKI. Penampilan Fortunella mencuri perhatian karena dianggap sebagai wanita paling cantik yang pernah ada di film Warkop DKI. 

Kecantikan Fortunella mengalahkan nama-nama artis lainnya seperti Kiki Fatmala, Devi Permatasari, Inneke Koesherawati, Eva Arnaz, hingga Lydia Kandou. Sebab Fortunella memiliki darah keturunan dari Italia-Indonesia, makanya wajahnya sangat cantik.

Fortunella lahir pada 12 Oktober 1974. Selain jadi pemain film, Fortunella mengawali kariernya sebagai foto model. Beberapa film Warkop DKI yang dibintanginya antara lain Lupa Aturan Main, Sudah Pasti Tahan, Bisa Naik Bisa Turun,Salah Masuk, dan Masuk Kena Keluar Kena.

Fortunella Cewek Cantik di Film Warkop DKI (Bali Populer)

Setelah membintangi film Warkop DKI Masuk Kena Keluar Kena, Fortunella tidak lagi muncul di layar kaca. Jejaknya pun sampai sekarang tidak diketahui. Kabarnya Fortunella kembali ke Italia, kampung halamannya. Hal ini pernah disebut Indro Warkop saat ditanya warganet soal keberadaan Fortunella.

“Byk yg tanya Fortunella skr kmana.. saya juga gatau, mungkin Fortunella sekarang pulang ke Itali.. tempat asalnya,” tulis Indro Warkop dalam cuitannya. Dalam kesempatan yang lain, Indro Warkop pun mengenang saat Fortunella pertama kali syuting film Warkop DKI usianya masih 16 tahun.

Menurut Indro Warkop saat itu Fortunella masih susah ngomong bahasa Indonesia. Lagi-lagi Indro Warkop menyebut dirinya sama sekali tidak mengetahui keberadaan Fortunella. Jika dibandingkan dengan ‘Warkop Angels’ lainnya yang masih eksis karena berada di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"