Mantan Suami Dikabarkan Nikah Dengan Pengasuh Anaknya, Mawar AFI: Titip Steno Ricardo Ya Teteh

Mantan Suami Dikabarkan Nikah Dengan Pengasuh Anaknya, Mawar AFI: Titip Steno Ricardo Ya Teteh

Mawar AFI langsung menjadi perbincangan setelah membeberkan masalah rumah tangganya di media sosial. Penyanyi bernama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti ini mengisyaratkan adanya perselingkuhan antara suaminya, Steno Ricardo dengan pengasuh anaknya.

Tidak lama setelah kabar ini mencuat, Steno Ricardo dikabarkan sudah menikah dengan seorang wanita bernama Susi. Pernikahan itu dilangsungkan pada Senin, 22 Februari 2022. Sosok Susi itu lah yang disebut sebagai baby sitter yang bekerja di rumah Mawar AFI.

Foto: Ucapan Selamat Mawar AFI (Instagram)

Foto pernikahan Steno Ricardo dan Susi ini sempat dibagikan di Instagram sebuah wedding organizer. Dalam unggahan tersebut, kedua mempelai tampak begitu bahagia. Steno mengenakan setelan jas sementara Susi memakai gaun berwarna putih lengkap dengan mahkota di atas jilbabnya.

Steno Ricardo berpose sambil merangkul pinggang istrinya yang ada digendongannya. Foto ini pun ramai ditanggapi netizen. Tidak sedikit dari mereka yang langsung melaporkan hal ini dengan menandai akun Instagram Mawar AFI.

Penyanyi asal Bandung itu sempat memberikan ucapan selamat sebelum akhirnya dihapusnya. Mawar AFI mengatakan kalau dia sudah tidak bisa bisa berkomunikasi dengan Steno Ricardo maupun mantan baby sitter yang sudah dianggap sebagai adiknya itu. Dia lantas menitipkan Steno kepada Susi.

“Banyak sekali yang tag saya. Sayang, saya sudah tidak bisa mention bapaknya anak-anak dan sudah diblock juga sama mantan tetehnya anak-anak sudah saya anggap adik sendiri malahan hehe. Alhamdulillah yaa, cantik sekali. Titip Stenoricardo ya teteh. Semoga SAMAWA,” ungkap Mawar AFI.

Lebih lanjut di laman Instagram pribadinya, Mawar AFI mengungkapkan kalau mungkin dirinya adalah orang yang terakhir tahu tentang pernikahan Steno Ricardo dan Susi. Dia pun meminta keikhlasan pada pengikutnya di Instagram untuk mendoakan keluarganya serta rumah tangga Steno.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"