Sambil Menangis, Mawar AFI Beberkan Perubahan Drastis Sikap Steno Ricardo ke Anak Setelah Menikah dengan Baby Sitter, Netizen Curiga Ada Dukun Bertindak

Sambil Menangis, Mawar AFI Beberkan Perubahan Drastis Sikap Steno Ricardo ke Anak Setelah Menikah dengan Baby Sitter, Netizen Curiga Ada Dukun Bertindak

Mawar AFI  kembali mengungkap tentang kisruh rumah tangga dengan mantan suaminya, Steno Ricardo . Belakangan, penyanyi bernama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti ini sudah mulai terbuka dan bersedia membahas kondisi anak-anaknya setelah berpisah dari Steno dengan hadir ke podcast milik artis.

Terbaru, Mawar AFI menjadi bintang tamu di kanal YouTube milik keluarga Anang Hermansyah yakni NGOBROL ASIX. Dalam obrolannya dengan istri Anang, Ashanty, Mawar AFI menjelaskan tentang perubahan sikap Steno Ricardo setelah memutuskan untuk menikah dengan mantan baby sitter anak-anaknya yakni Susi Latifah.

Awalnya, Mawar AFI mengungkap tentang perilaku buah hati pertamanya yang merindukan sang ayah namun berusaha menyembunyikan perasaannya. Mawar kemudian berusaha kuat dan menegaskan pada putranya kalau dirinya sudah baik-baik asal sang anak tidak meninggalkannya.

Foto: Mawar AFI (YouTube/NGOBROL ASIX)

“Pernah beberapa kali Mawar nemuin anak cowok Mawar duduk diem ke tembok gini gini (jawil-jawil tembok), saya bilang ‘abang kangen sama Didi (ayah) ya?’. ‘No, I’m fine’ kata dia. Jadi dia kayak mau nangis, tapi dia tahan supaya saya enggak nangis. Saya bilang ibu tuh udah baik-baik aja, asal abang enggak ninggalin ibu,” kata Mawar AFI sambil menangis yang dikutip, 10 Maret 2022.

Mawar AFI dibuat terkejut saat anaknya berjanji untuk setia menemani sang ibu selama-lamanya. "Tiba-tiba dia bilang 'ibu i wanna stay with you forever' gitu. Saya bilang 'enggak gitu dong, nanti kan kamu menikah juga. Kamu pasti sama orang lain, masa mau sama ibu terus. Ya doain aja ibunya panjang umur. Jadi kalau abang menikah pun ibu masih ada' gitu," sambungnya.

Lebih lanjut, Mawar AFI mengungkapkan alasan di balik rasa kehilangan yang dialami anak pertama setelah dirinya dan Steno Ricardo memutuskan bercerai. Dia mengatakan kalau putranya sangat dekat dengan sang ayah. Tapi Mawar AFI menyayangkan sikap Steno yang sangat berubah dan tidak pernah menghubungi anaknya sampai membuat sang buah hati terpukul hebat.

“Dia sangat dewasa sekarang. Itu tuh yang bikin saya, papahnya itu dengan anak nomor 1 itu deketnya luar biasa deket bun. Deket banget mereka tuh, mereka tuh udah kayak bestie beneran. Yang bikin saya kecewa itu, setelah pernikahan kok bisa berubah sekali gitu. Enggak pernah hubungin anak. Cuma saya harus meminta, harus memohon sama mantan suami kalau hubungin dong anaknya. Dia selalu bilang, belum siap” tandas Mawar AFI.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"