Dilaporkan ke Polisi Oleh Pengacara Mantan Suami, Mawar AFI Santai Isyaratkan Siapkan Karya Baru Setelah Lama Vakum

Dilaporkan ke Polisi Oleh Pengacara Mantan Suami, Mawar AFI Santai Isyaratkan Siapkan Karya Baru Setelah Lama Vakum

Mawar AFI  dilaporkan ke pihak kepolisian oleh pengacara pihak Steno Ricardo . Hal ini terkait dugaan pencemaran nama baik. Tim pengacara Steno tidak terima dengan pertanyaan Mawar AFI soal adanya skenario perselingkuhan dalam perceraiannya dengan Steno yang dirancang oleh pihak pengacara mantan suaminya itu.  

Sebelumnya, Mawar AFI mengatakan kalau dirinya dipaksa dan diancam menandatangani surat yang menyatakan dirinya berselingkuh. Mawar mengatakan hal ini dilakukan agar proses perceraiannya dengan Steno Ricardo selesai dengan cepat. Mawar AFI bahkan menegaskan kalau dirinya memiliki bukti terkait pernyataannya ini.

Foto: Mawar – Steno – Susi (Hops.ID)

Karena Mawar tidak juga mengoreksi pernyataannya, pihak pengacara memutuskan untuk melaporkan masalah ini ke Polres Depok. Tindakan pelaporan ini ditegaskan atas nama tim pengacara bukan mewakili Steno Ricardo. Dalam waktu dekat, polisi akan segera memanggil pihak-pihak yang bersangkutan dengan kasus ini.

Walau tengah dibayangi kasus hukum, Mawar AFI terlihat masih begitu santai. Terbaru, wanita bernama asli Mawar Dhimas Febra Purwanti itu justru mengisyaratkan kalau dirinya tengah mempersiapkan karya terbarunya. Hal ini diketahui melalui postingan Mawar di Instagramnya yang dibagikan pada Senin, 7 Maret 2022.

Dalam unggahan itu, Mawar AFI terlihat habis makan bersama dengan tiga musisi yakni dua rekannya alumni AFI yakni Abi Ismail dan Dicky Saputro serta Badai eks Kerispatih. Dia pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, ‘In the name of God #musicforlife’, sambil menandai akun Instagram Badai, Abi dan Dicky.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"