Pengacara Bongkar Kondisi Rumah Tangga Mantan Suami Mawar AFI Usai Masa Lalunya Dibongkar

Pengacara Bongkar Kondisi Rumah Tangga Mantan Suami Mawar AFI Usai Masa Lalunya Dibongkar

Rumah tangga Mawar AFI  sampai saat ini masih menjadi perhatian publik. Sosok Steno Ricardo , mantan suami Mawar AFI juga tidak lepas dari sorotan. Terlebih setelah Steno memutuskan untuk menikahi Susi Latifah  yang tidak lain adalah baby sitter anak-anaknya.

Sebelumnya, Steno Ricardo ramai diisukan selingkuh dengan Susi saat masih membangun rumah tangga dengan Mawar AFI. Hal ini terungkap dari curhatan Mawar yang viral di media sosial. Seiring dengan masalah ini, Steno Ricardo dicopot dari jabatannya sebagai CEO dari @bapak2.id.

Foto: Steno Ricardo – Susi (Instagram)

Pengacara Steno Ricardo belum lama ini mengungkap kondisi terkini kliennya. Dikatakan, rumah tangga baru Steno dengan mantan baby sitter anaknya itu terusik dengan pemberitaan yang beredar.

“Ya (terganggu) dia baru menikah sama istrinya dan mereka juga concern sama kehidupan baru sehari-hari mereka,” kata kuasa hukum Steno Ricardo, Marganda Hutagalung dikutip dari YouTube Cumicumi, Sabtu, 5 Maret 2022.

Tidak hanya itu saja, Steno juga disebut mengalami tekanan dan stress karena tak henti-hentinya menjadi pemberitaan. “Stres juga gitu ditekan sama media terus diberitain macam-macam,” sambungnya.

Di sisi lain, Steno Ricardo sudah melayangkan laporan pada Mawar AFI ke pihak kepolisian dengan dugaan pencemaran nama baik. Namun terkait laporan itu, pengacara Steno memastikan jika poin utamanya bukan tentang perselingkuhan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"