Makin Romantis dengan Luna Maya, Maxime Bouttier Pernah Dekat dengan Sederet Wanita Ini

Makin Romantis dengan Luna Maya, Maxime Bouttier Pernah Dekat dengan Sederet Wanita Ini

Maxime Bouttier dan Luna Maya disebut sudah pacaran. Keduanya nampak romantis saat tampil bernyanyi di momen ulang tahun Luna yang ke-40 di Bali belum lama ini. Bahkan Ayu Dewi sahabat Luna sampai menangis bahagia melihat Luna Maya dan Maxime tampil serasi. 

“Ga pernah-pernahnya liat orang nyanyi brdua ampe kaya gini. Yang terbaik buat kalian berdua,” tulis Ayu Dewi di Instagram. Sebelum dekat dengan Luna, sederet wanita cantik juga pernah jadi pacar Maxime. Benarkah Luna adalah pelabuhan cinta terakhir buat Maxime?

Prilly Latuconsina

Nama Prilly latuconsina menjadi artis yang pernah jadi pacar Maxime. Prilly dan Maxime sempat menjadi pasangan kekasih yang cocok. Hubungan keduanya mulai dekat karena sama-sama syuting sinetron Bawang Merah Bawang Putih tahun 2017. Kemudian tampil bersama di layar lebar Matt & Mou.

Sayangnya hubungan asmara mereka hanya bertahan selama dua tahun saja. Belum diketahui penyebab Maxime dan Prilly akhirnya putus. Tetapi walau sudah jadi mantan pacar, Prilly dan Maxime tetap menjaga hubungan pertemanan dan saling beri dukungan.

Maxime Bouttier dan Luna Maya (Surya.co.id)

Audi Marissa

Berikutnya ada nama Audi Marissa. Audi dan Maxime Bouttier pernah sama-sama syuting web series berjudul Rewrite. Dalam web series itu keduanya menjalani adegan mesra sampai berciuman. Apalagi webseries itu tayang usai Prilly dan Maxime putus.

Banyak fans Prilly dan Maxime menduga kandasnya hubungan Prilly dan Maxime karena kehadiran Audi sebagai orang ketiga. Namun dipastikan kabar tersebut tidak benar adanya. Sebab Audi sendiri sudah punya pacar yakni Anthony Xie yang akhirnya menikah tahun 2020 silam.

Haico Van der Veken

Pasca putus dari Prilly, setiap Maxime punya lawan main wanita cantik pasti langsung digosipkan ada hubungan spesial, termasuk Haico Van der Veken. Haico dan Maxime beradu akting dalam film horor Kain Kafan Hitam. Akrab di lokasi syuting, mereka pernah kepergok jalan bersama. Haico dan Maxime dianggap cocok karena sama-sama punya wajah blasteran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"