Bantah Tunangan Sama Maxime Bouttier, Luna Maya Tegaskan Bakal Lakukan Ini Bila Sampai Kejadian

Bantah Tunangan Sama Maxime Bouttier, Luna Maya Tegaskan Bakal Lakukan Ini Bila Sampai Kejadian

Luna Maya dan Maxime Bouttier akhirnya mulai berani terang-terangan soal hubungan asmaranya. Diketahui sebelumnya, Luna dan Maxime kerap tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama. Keduanya pun tak ragu memamerkan kemesraan. 

Meski begitu, sampai sekarang keduanya belum memberikan jawaban pasti soal status hubungan mereka ke publik. Akan tetapi, baik Luna Maya maupun Maxime Bouttier sama-sama menyebut jika mereka merupakan tipe idaman satu sama lain.

Belum lama ini, Luna Maya dirumokan bakal segera bertunangan dengan mantan pacar Prilly Latuconsina tersebut. Kabar ini awalnya dibocorkan oleh sahabat Luna, Raffi Ahmad. Menanggapi ini, Luna Maya membantah dengan tegas.

Luna Maya Bantah Tunangan Sama Maxime Bouttier (Berbagai Sumber)

"(Raffi bilang tunangan) Ngarang, enggak ada enggak ada," ujar Luna Maya sambil membelalakkan lebar matanya menunjukkan rasa terkejutnya seperti yang dikutip dari video di kanal YouTube Warkop Jurnalis. 

Mantan kekasih Ariel NOAH ini lantas mengatakan kalau dia bakal memberi tahu publik jika memang pertunangannya benar terlaksana. "Kalau tunangan entar dikasih tahu, cuma belum ada gitu-gitu. Jangan ngarang!" tegas Luna Maya.

Lebih lanjut, saat ditanya kepribadian Maxime Bouttier, Luna menilai pemain film Ticket to Paradise itu sebagai orang yang baik. "Maxime apa ya? Yang pasti baik dan orang yang sangat menyenangkan ketika berada didekatnya, dia pria yang manis, kan kenalnya sudah lama," terang Luna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"