Makin Klop, Cita Citata dan Indra Bruggman Ketahuan Malam Mingguan Bareng

Makin Klop, Cita Citata dan Indra Bruggman Ketahuan Malam Mingguan Bareng

Cita Citata dan Indra Bruggman semakin menunjukan tanda-tanda mereka segera jadian. Setelah Cita Citata beberapa waktu lalu datang ke kedai kopi milik Indra Bruggman, pada Sabtu (24/4), Cita Citata kembali habiskan waktu dengan Indra Bruggman.

Cita dan Indra terlihat mengunggah foto kebersamaan keduanya di masing-masing Instagram pribadi mereka. "Malam minggu," tulis Cita di caption foto. Sementara itu Indra pun mengunggah dengan tulisan. "Ada si geulis disini," kata Indra.

Cita Citata dan Indra Bruggman (Instagram @indrabruggman)

Banyak netizen yang mendoakan agar Cita dan Indra bisa segera jadian. Apalagi foto mereka saat wajah saling menempel, banyak yang baper dan menyebut wajah mereka memiliki kemiripan.

"Mirip, semoga berjodoh, amin, "tulis netizen di kolom komentar. Kabarnya Cita dan Indra kembali bertemu di kedai kopi milik Indra yang baru saja buka beberapa waktu lalu. Sebab saat berfoto kali pertama, Cita pun datang menyambangi di kedai kopi Indra.

Indra Bruggman dan Cita Citata (Instagram @indrabruggman)

Cita dan Indra saat ini masih berstatus sama-sama jomblo. Cita sebenarnya sudah dilamar Roy Geurts beberapa waktu lalu di Belanda, namun rencana pernikahan mereka batal seiring kandasnya jalinan cinta mereka.

Sementara Indra selama ini dikenal sebagai artis yang jarang diberitakan memiliki kekasih. Terakhir kalinya Indra diberitakan berpacaran dengan Helmalia Putri. Namun juga hubungan keduanya hanya bertahan seumur jagung.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"