Pernikahannya dengan Cucu Soekarno Tertunda, Cita Citata Curhat Soal Level Pasangan Hidup

Pernikahannya dengan Cucu Soekarno Tertunda, Cita Citata Curhat Soal Level Pasangan Hidup

Pernikahan Cita Citata dengan cucu Soekarno, Didi Mahardika Soekarno memang tertunda. Belum jelas kapan pasangan ini akan melangsungkan pernikahan. Saat hari pernikahan masih jadi teka-teki, justru penyanyi dangdut ini malah membuat unggahan di sosial media, membahas tentang level pasangan hidup.

“Mencari pasangan hidup itu memang baiknya hampir selevel sama kita. Level imannya sama, level pemikirannya sama, level pergaulannya sama, level wawasannya sama, level kesabarannya sama,” tulis Cita di Instagram @cita_citata.

Wanita yang baru saja memakai hijab ini menyebut jika pernikahan adalah ibadah dan bukan sesuatu yang dijadwalkan. “Yang di dalamnya banyak kata maaf dan memaafkan. Insyaallah bisa langgeng dan tercipta hidup yang harmonis tanpa ada perpisahan,” tulis Cita lagi.

Pernikahannya dengan Cucu Soekarno Tertunda, Cita Citata Curhat Soal Level Pasangan Hidup (Instagram @cita_citata)

Sepertinya cinta Cita kepada Didi semakin berkobar. Meskipun pernikahan mereka belum juga dirampungkan. Kisah cinta Cita memang unik. Tahun 2012 Cita Citata ternyata pernah menikah dengan pria bernama Galih Purnama. 

Pernikahan itu bertahan selama 3 tahun. Cita dan Galih tidak dikaruniai buah hati. Pasca bercerai Cita menyandang status sebagai janda sampai sekarang. Lepas dari Galih, Cita pun jatuh cinta dengan seorang pria bule bernama Roy Geurts.

Roy Geurts merupakan pria asal Belanda yang pernah hampir menikahi Cita.Roy sudah melamar di Belanda dan memperkenalkan Cita kepada keluarganya. Sayang seribu sayang, pernikahan itu batal tanpa ada alasan yang jelas. Hubungan mereka pun kandas di tengah jalan. Bahkan demi menikahi Cita, Roy rela pindah agama jadi  mualaf.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"