Balas Komentar Warganet, Cita Citata Digosipkan Sudah Nikah dengan Didi Mahardika

Balas Komentar Warganet, Cita Citata Digosipkan Sudah Nikah dengan Didi Mahardika

Hubungan Cita Citata dengan Didi Mahardika yang sempat akan menikah namun ditunda, kabarnya kini diduga sudah resmi jadi pasangan suami istri. Warganet menduga jika Cita sudah menikah diam-diam dengan Didi yang merupakan cucu Presiden Soekarno. 

Cita dan Didi kompak mengunggah foto selfie mereka di Instagram masing-masing. “Home,” tulis caption dalam foto itu. Seorang warganet sempat mengomentari unggahan Cita dan Didi tersebut. “Samawa ya kak.. Ditunggu baby kecilnyaaaa….,” tulis warganet itu menanggapi foto Cita dan Didi.

Cita pun membalas dengan komentar: amin terima kasih. Sontak balasan komentar itu membuat warganet lain terkejut. Ada yang menduga bahwa Cita dan Didi memang saat ini sudah jadi pasangan suami istri. “Emang dah nikah??,” tanya warganet. “Oh udh nikah ya?,” sahut warganet lainnya. “Emang dah hamil?,” tanya warganet lainnya.

Balas Komentar Warganet, Cita Citata Digosipkan Sudah Nikah dengan Didi Mahardika Soekarno (Instagram @cita_citata)

Sementara itu rencananya Cita dan Didi akan menikah di KUA Cilandak, Jakarta Selatan pada 15 September 2022 silam. Ketika pihak KUA Cilandak, Jakarta Selatan sudah siap menggelar akad nikah, calon pengantin malah tidak hadir dengan alasan yang tidak jelas.

Padahal pihak KUA sudah juga mencetak buku pernikahan Didi dan Cita. Isu pernikahan siri mencuat, namun baik Cita dan Didi tidak memberikan konfirmasi apapun soal gosip tersebut. Cita bahkan lewat unggahan di Instagram memberikan pernyataan. “Semoga kesabaran kita makin bertambah ya sayang. Makin banyak orang dzalim semakin diperkuat ilmu ikhlas kita,” tulis Cita.

Jika Didi dan Cita menikah, pernikahan tersebut bukanlah yang pertama bagi keduanya. Tahun 2012 Cita ternyata pernah menikah dengan pria bernama Galih Purnama. Pernikahan itu bertahan selama 3 tahun. Cita dan Galih tidak dikaruniai buah hati.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"