Luna Maya Jadi Bu RT, Segini Besaran Gaji yang Didapat Sebulan

Luna Maya Jadi Bu RT, Segini Besaran Gaji yang Didapat Sebulan

Luna Maya  menjadi ketua RT di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Mungkin belum banyak yang tahu jika Luna ternyata sering melakukan sosialisasi dengan warga sekitar rumahnya hingga terpilih jadi ketua RT dan mendapatkan gaji setiap bulan.

Dilansir dari Instagram pribadinya @lunamaya, mantan Ariel NOAH ini memposting foto dirinya sedang menyusuri pemukiman di wilayah RT dekat rumahnya. Luna mengenakan kerudung dan pakaian yang cukup formal.

Beberapa orang di sekitar Luna terlihat melakukan perbincangan dengannya. Bisa jadi orang-orang itu merupakan warga sekitar atau pengurus RT yang membantu Luna dalam bekerja sebagai Ketua RT di 3 tahun ke depan.

Luna Maya Jadi Ketua RT (Instagram @lunamaya)

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terima kasih atas kepercayaannya semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan ke depan!,” kata Luna.

Anehnya dalam postingan Luna tertulis beberapa bulan ke depan dia akan menjalani tugas sebagai RT, padahal masa jabatan RT untuk setiap periodenya selama 3 tahun. Luna pun berujar tak pernah berpikir akan menjadi RT. “Seumur-umur nggak pernah kepikiran jadi Bu RT. Warga Kemang mana suaranya?,” ujar Luna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"