Pilih-Pilih Soal Pasangan, Luna Maya: Aku Mending Telat Nikah Tapi Nggak Salah Orang

Pilih-Pilih Soal Pasangan, Luna Maya: Aku Mending Telat Nikah Tapi Nggak Salah Orang

Siapa sih yang kenal sama artis Luna Maya? Cantik dan sukses. Sepertinya dua kata itu memang pantas disandang oleh wanita berusia 38 tahun ini. Selain tenar sebagai pembain film, Luna Maya juga diketahui memiliki beberapa bisnis di beberapa bidang seperti fashion, food and beverages, hingga kosmetik.

Kendati demikian, agaknya kisah asmara Luna justru yang nggak mulus-mulus amat. Luna Maya sangat jarang menjalin hubungan dengan laki-laki meski kadang dikabarkan dekat dengan beberapa sosok.

Diketahui, Luna Maya cukup pemilih perihal pasangan hidup. Pemain film Suzanna itu mencari sosok lelaki yang bisa mengimbangi kesibukkannya dalam pekerjaan.

Aktris Cantik Luna Maya, Pilih Telat Nikah Daripada Salah Pilih Pasangan (Instagram)

"Banyak yah (pertimbangan), yang paling penting bisa saling mengimbangi masalah pekerjaan," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Epiwalk, Kuningan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pasalnya, seperti yang sudah dijelaskan di atas, Luna Maya memiliki banyak bisnis dan pekerjaan yang diurus. Oleh karena itu, ia ingin memiliki pasangan yang bisa mengerti kesibukannya.

"Karena kita kan kerjaan banyak ya, harus yang bisa ngertiin," sambung perempuan kelahiran Denpasar, 26 Agustus 1983 ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"