Lady Nayoan Pernah Minta Tolong Syahnaz: ‘Tolong Jagain Rendy’

Lady Nayoan Pernah Minta Tolong Syahnaz: ‘Tolong Jagain Rendy’

Dalam pernyataannya di kanal YouTube dr.Richard Lee,MARS, istri Rendy Kjaernett, Lady Nayoan mengungkap awal mula perkenalannya dengan Syahnaz Sadiqah. Kebetulan momen itu terjadi di tahun 2021 silam, saat keduanya sama-sama bintangi judul FTV.

“Waktu itu dia mulai-mulai syuting FTV setelah dua tahun anaknya lahir. Dia manggil aku kak,” kenang Lady. Wanita asal Sulawesi Utara ini berperan sebagai kakak Syahnaz dalam FTV tersebut. Setelah sama-sama syuting FTV bersama, hubungan Lady Nayoan dengan Syahnaz semakin baik.

“Bahkan kita pernah sama-sama datang ke acara gala premiere film, kebetulan kita berdua sama-sama diundang,” tutur Lady. Nah pernah dekat, Lady Nayoan pun pernah menitip pesan untuk Syahnaz di bulan Agustus 2021, kala itu hubungan Lady dan Rendy sedang tidak baik karena ada sebuah masalah.

Lady Nayoan Istri Rendy Kjaernett (Tribun Pontianak)

Kebetulan saat itu Lady Nayoan sedang hamil dan Rendy Kjaernett harus terbang ke Toraja, Sulawesi Selatan untuk syuting bersama Syahnaz. “Aku curhat ke Syahnaz masalah aku. Aku bilang ke dia ‘jagain Rendy ya,” ungkap Lady Nayoan.

Bahkan ketika Rendy Kjaernett sedang syuting dan sempat tidak bisa berkomunikasi karena masalah sinyal. Lady menghubungi Syahnaz agar bisa mengecek keberadan suaminya. Namun setelah Rendy dan Syahnaz selesai syuting di Toraja, salah satu teman Lady mengontaknya dan cerita soal dugaan selingkuh Rendy dan Syahnaz.

“Ada artis telfon aku. Dia cerita ada desas-desus. Aku nggak percaya, masa iya Syahnaz kan baik banget sama aku. Bahkan aku tahu suaminya (Jeje Govinda-red),” kata dia. Ternyata Syahnaz sudah mengetahui jika ada seseorang yang menceritakan dugaan perselingkuhan itu kepada Lady. Syahnaz langsung memarahi orang tersebut karena merasa informasi yang diceritakan kepada Lady tidak benar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"