Kompaknya Luna Maya dan Sophia Latjuba Berfoto Bersama, Mantan-mantan Ariel NOAH Bersatu

Kompaknya Luna Maya dan Sophia Latjuba Berfoto Bersama, Mantan-mantan Ariel NOAH Bersatu

Sebuah foto  kebersamaan Luna Maya dan Sophia Latjuba diunggah oleh Anya Geraldine di Instgram. Foto tersebut tentu mencuri perhatian warganet karena Sophia Latjuba dan Luna Maya merupakan mantan pacar Ariel NOAH.

Tak banyak yang mengetahui ternyata Luna dan Sophia memiliki hubungan yang cukup dekat. Buktinya mereka berdua nampak berfoto dan habiskan waktu bersama-sama. Lucunya dalam foto tersebut, Anya terlihat melirik Sophia dan Luna. 

Luna Maya dan Sophia Latjuba Nampak Foto Bersama (Instagram @anyageraldine)

Setelah foto itu diunggah Anya, Luna dan Sophia pun memberikan komentar. Luna memberikan lambang hati sementara Sophia melontarkan komentar berbeda. "Gemes kamuu,"tulis ibu Eva Celia ini.

Termasuk warganet yang ikut senang Sophia dan Luna akhirnya berfoto bersama. "Mantan Ariel semua reunian,"kata seorang warganet. Anya memang bukan termasuk mantan Ariel, meskipun dia mengungkapkan kekaguman pada sosok duda beranak satu tersebut.

Ariel NOAH (Grid.ID)

Ariel dan Luna sempat menjalani pacaran yang cukup lama. Hubungan mereka rehat saat Ariel menikah. Namun pasca bercerai, jalinan cinta mereka rajut kembali. Ariel dan Luna tersandung skandal video porno pada 2010 silam.

Putus dari Luna, Ariel berpacaran dengan Sophia. Mereka kabarnya akan melangsungkan pernikahan setelah Sophia memutuskan jadi mualaf. Namun sayang, cinta Ariel dan Sophia pun tak bertahan lama. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"