Mak Vera Bongkar Hubungannya dengan Keluarga Olga Syahputra

Mak Vera Bongkar Hubungannya dengan Keluarga Olga Syahputra

Manajer artis Vera Zanobia atau Mak Vera buka suara terkait hubungan terkini dengan keluarga mendiang Olga Syahputra. Dikabarkan selama ini hubungan Mak Vera dan keluarga Olga tidak baik pasca kepergian Olga di tahun 2015 silam.

Seperti diketahui Mak Vera pernah digosipkan menggelapkan uang senilai Rp 1,5 miliar milik Olga saat artis itu menjalani perawatan di rumah sakit di Singapura.  Saat jadi bintang tamu program PagiPagiAmbyar Trans TV, Mak Vera mengatakan hubungannya dengan keluarga Olga baik-baik sampai sekarang.

“Aku sama keluarga Olga nggak ada masalah, dibilang aku dengan keluarga Olga musuhan, sama bang Billy (Billy Syahputra) aku benci, padahal bang Billy habis telfonan sama aku,” jelas Mak Vera. Mak Vera tegaskan tidak benar jika ia mengambil uang Olga sebab jika benar mengambil, keluarga Olga pasti bisa menuntutnya.

Mak Vera Manajer Olga Syahputra (detikHOT)

Kedekatan Mak Vera dengan keluarga Olga Syahputra tetap terjaga silaturahminya. Ketika Mak Vera ulang tahun, orangtua Olga dan adik-adik Olga datang. Bahkan Billy menghubungi Mak Vera untuk menanyakan kado apa yang diinginkannya saat ulang tahun. “Olga sudah nggak ada kenapa harus diungkit-ungkit,” sesalnya.

Mak Vera mengatakan selama setahun mendampingi Olga di Singapura memang banyak pengeluaran yang dihabiskan, mulai dari biaya rumah sakit dan biaya hidup di Singapura. Biaya yang dikeluarkan sangat banyak mencapai miliaran, apalagi ada banyak orang yang bergantian menjaga Olga.  “Ada sekitar 8 orang di Apartemen, kadang keluarga Olga datang,” tambahnya.

Selama jadi manajer artis, Mak Vera tidak pernah mengambil uang milik artisnya. Justru dia lebih sering memberikan uang kepada para artis apabila honor belum keluar. “Misalnya kayak honor TV telat, yaudah pakai uang saya dulu, nanti baru diganti. Atau yang mau bayar kos-kosan, bayar kredit motor, semuanya jelas dicatat,” kata dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"