Kisah Tobat Dan Hijrah Ramai Disorot, Sosok Ini Jadi Saksi Ki Joko Bodo Rajin Beribadah Sebelum Meninggal Dunia

Kisah Tobat Dan Hijrah Ramai Disorot, Sosok Ini Jadi Saksi Ki Joko Bodo Rajin Beribadah Sebelum Meninggal Dunia

Ki Joko Bodo meninggal dunia pada Selasa, 22 November 2022 sekitar pukul 09.57. Pria bernama asli Agus Yulianto itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 57 tahun. Belum ada kabar detail mengenai penyebab meninggalnya Ki Joko Bodo.

Namun seiring dengan kabar duka ini, publik ramai membahas tentang kisah hijrah Ki Joko Bodo. Diketahui sebelumnya, Ki Joko Bodo selama ini dikenal sebagai paranormal. Pria yang lahir di Singaraja, Bali itu kerap memperlihatkan ilmu-ilmu spiritualnya.

Ki Joko Bodo juga identik dengan gayanya yang khas berupa pakaian hitam serta rambut panjang yang dibiarkan tergerai. Tapi setelah lama tidak muncul di layar kaca, Ki Joko Bodo disebut sudah meninggalkan profesi lamanya dan mantap mendalami ilmu agama.

Potret Ki Joko Bodo Dulu Saat Jadi Paranormal (Berbagai Sumber)

Ki Joko Bodo juga merubah penampilannya dengan memotong rambutnya menjadi cepak. Cerita Ki Joko Bodo tobat sebenarnya sudah terdengar sejak tahun 2014 lalu. Saat itu tengah heboh kasus Ustaz Guntur Bumi yang ditahan atas kasus penipuan. 

Ki Joko Bodo kala itu menegaskan tobatnya terjadi karena mendapat hidayah melihat Ka'bah. Ki Joko Bodo mengaku sudah empat kali naik haji dan dia selalu menangis saat melihat Ka'bah. Saat bersujud dalam salatnya, Ki Joko Bodo merasa ada getaran dan meyakini jika pusat dunia ada di sana. 

Mengingat dosa-dosanya, Ki Joko Bodo menangis dan meminta ampunan kepada Sang Maha Kuasa. Namun, dia sempat tidak mau disebut mendadak tobat. Sebagai paranormal, Ki Joko Bodo selalu berusaha untuk mengubah dirinya menjadi manusia yang lebih baik lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"