Curhat Anak Ki Joko Bodo yang Sering di-Bully karena Punya Orangtua Paranormal

Curhat Anak Ki Joko Bodo yang Sering di-Bully karena Punya Orangtua Paranormal

Revo anak Ki Joko Bodo bercerita bahwa sebelum ayahnya jadi paranormal, sempat melakoni beberapa pekerjaan, salah satunya menjadi buruh di sebuah pabrik besi. Namun Ki Joko Bodo bertemu seseorang yang akhirnya membantunya menjadi paranormal. 

Dilansir dari kanal YouTube RJL 5 -  Fajar Aditya, Revo bahkan sempat di-bully oleh teman-teman sekolahnya karena punya orangtua jadi paranormal. “Waktu SD kebetulan sekolah di sekolah Islam, akhirnya aku juga gak suka ayah jadi paranormal karena sering diledekin,” kenang Revo.

Ki Joko Bodo diketahui Revo bahwa sejak muda mulai mendalami hal-hal berbau mistis dan supranatural. Ki Joko Bodo suka melakukan ritual di gunung, sungai, dan mendalami beberapa ilmu untuk menjadi paranormal. “Bahkan ayah menggunakan kemampuannya sebagai paranormal di depan teman-temannya,” papar dia.

Curhat Anak Ki Joko Bodo (YouTube RJL 5 - Fajar Aditya)

Tahun 1997 nama Ki Joko Bodo mulai terkenal jadi paranormal karena resmi membuka tempat praktik. Hingga pada tahun 2000-an banyak selebritis yang meminta bantuan Ki Joko Bodo hingga membuat nama Ki Joko Bodo makin terkenal. Ki Joko Bodo dekat dengan para selebritis di Indonesia.

Namun akhirnya beberapa tahun lalu Ki Joko Bodo akhirnya hijrah ke jalan yang benar. Ia memutuskan untuk meninggalkan dunia supranatural dan mendalami agama. Revo masih ingat momen pertama kali ayahnya mengajak salat berjamaah ketika mereka sedang makan di sebuah restoran.

“Lagi makan setelah itu dia tiba-tiba ajak salat, aku kaget,” ujar Revo. Setelah rajin salat, Ki Joko Bodo rutin ikut pengajian dan membaca Al Qur-an. Sampai akhirnya Ki Joko Bodo meninggal dunia pada 22 November 2022 lalu karena mengalami sakit. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"