Lama Tak Ada Kabar, Sakit dan Sulit Berjalan, Inilah Penampilan Ki Joko Bodo Sekarang

Lama Tak Ada Kabar, Sakit dan Sulit Berjalan, Inilah Penampilan Ki Joko Bodo Sekarang

Meski dahulu merupakan paranormal kondang, kini nama Ki Joko Bodo hampir tak pernah terdengar. Kalau ditanya siapa salah satu nama paranormal dari Indonesia berambut gondrong, berwajah garang yang kamu sebut pastilah nama Ki Joko Bodo. 

Lama tak terdengan kabarnya, ternyata Ki Joko Bodo kini sedang dalam kondisi yang Kurang sehat. Kedua kakinya mengalami pembengkakan. Karena kondisinya tersebut, ia pun susah berjalan.

Kondisi kaki Ko Joko Bodo yang bengkak tersebut ternyata sudah terjadi selama lebih dari 1 bulan. Kakinya bengkak berawal ketika dia terjatuh dari kamar mandi. Saat terjatuh, Ki Joko Bodo mengatakan sangat sulit berdiri. Ia pun harus menyeret kakinya agar bisa berjalan. 

Penampilan Ki Joko Bodo Dahulu (Uzone.id)

"Ini sudah lebih dari satu bulan. Dua-duanya bengkak. Kita kan orang meditasi sering. Ketika malam kita mau pipis, jatuh, nggak bisa berdiri," ucap Ki Joko Bodo dengan suara yang sangat pelan dan terbata".

Ki Joko Bodo mengaku sudah sempat berobat ke dokter. Akan tetapi, tidak ada penyakit yang terdeteksi. Dia justru teringat saat divonis usianya hanya akan bertahan 6 tahun lagi.

"Aku pernah masuk rumah sakit Pelabuhan Priok. Divonis dokter umur ku hanya 6 tahun lagi. Tapi, nyatanya. Aku tidak percaya orang, aku percaya Tuhan," kenang Ki Joko Bodo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"