Kabar Duka, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Kabar Duka, Ki Joko Bodo Meninggal Dunia

Ki Joko Bodo meninggal dunia. Pria yang memiliki nama asli Agus Yulianto meninggal dunia pada Selasa (22/11).  Ki Joko Bodo meninggal dunia dalam usia 57 tahun.

Melansir dari Detikcom, putri Ki Joko Kodo yang bernama Ayda Prasasti membenarkan sang ayah telah meninggal dunia. "Iya benar," tegas Ayda dalam pesan singkat kepada wartawan.

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia (Suara.com)

Namun Ayda tidak menjelaskan secara rinci penyebab dan kronologi Ki Joko Bodo meninggal dunia. Ia hanya berpesan agar kepergian Ki Joko Bodo tidak dibuat berita yang tidak benar. "Jangan dibuat yang enggak-enggak," tambahnya. 

Paranormal Ki Prana Lewu sempat mengunggah status di WhatsApp tentang kepergian Ki Joko Bodo. Dalam statusnya, Ki Prana Lewu menyebut bahwa Ki Joko Bodo sudah meninggal. "Selamat tinggal Ki Joko Bodo," tulis dia.

Ki Joko Bodo Meninggal Dunia (Tagar.id)

Ki Joko Bodo dikenal sebagai paranormal yang cukup terkenal. Ki Joko Bodo juga dekat dengan sejumlah artis yang kerap meramalkan dunia hiburan Indonesia.

Namun pada tahun 2014 Ki Joko Bodo memutuskan untuk berhenti jadi paranormal dan menjalani hidup yang baru. Ia pun memotong rambutnya dan tampil lebih fresh setelah pensiun jadi paranormal.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"