Kisah Religius Artis yang Pindah Agama Dua Kali, Apa yang Mereka Cari?

Kisah Religius Artis yang Pindah Agama Dua Kali, Apa yang Mereka Cari?

Kisah seorang artis pindah agama  sudah ada sejak dulu. Namun ada lho beberapa artis yang tidak hanya satu kali pindah agama. Artis ini memutuskan dua kali pindah agama.

Diduga beberapa penyebab artis pindah agama sampai dua kali salah satunya karena pernikahan. Lalu apa alasan para artis ini pindah agama sampai dua kali?

1. Bang Tigor

Artis yang memiliki nama asli Sumaisy Djaitov ini memang lebih dikenal dengan sebutan Bang Tigor. Pria bertubuh kekar ini lahir dan besar dengan agama Kristen Protestan. Kemudian ia memutuskan untuk menjadi mualaf.

Beberapa tahun menjalani sebagai seorang muslim, Bang Tigor masih mencari jati dirinya. Ia pun memutuskan untuk kembali ke agama sebelumnya yakni Kristen Protestan. Lalu saat hendak menikah wanita bernama Aisyah, Bang Tigor pindah untuk ketiga kalinya memeluk agama Islam.

Banyak orang menyoroti sikapnya karena diduga mempermainkan agama. Ang Tigor membantah jika ia mempermainkan agama karena dia hanya mencari jati diri terkait keyakinan yang dia pilih.

Bang Tigor (IntipSeleb)

2. Dewi Sandra

Kisah Dewi Sandra mirip dengan Bang Tigor, namun Dewi tak sampai tiga kali pindah agama. Dewi terlahir dan besar sebagai orang Islam. Namun setelah rumah tangganya dengan Surya Saputra berakhir, Dewi menikah dengan Glenn. 

Saat menikah dengan Glenn, Dewi disebut pindah agama menjadi Kristen Protestan karena mengikuti keyakinan suaminya saat itu. Sayangnya ketika ia berpisah dengan Glenn, Dewi kembali ke agama Islam dan ia menikah dengan sosok pria bernama Agus Rahman. Dewi pun kini semakin mantap dalam proses hijrah mendalami agama Islam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"