Pasca Pindah Agama Jadi Makin Religius, Intip Kabar Terbaru Sharena Delon Berikut Ini

Pasca Pindah Agama Jadi Makin Religius, Intip Kabar Terbaru Sharena Delon Berikut Ini

Meski masih aktif di media sosial, Sharena Delon sudah tak terlihat lagi di FTV layar kaca usai dirinya menikah dengan Ryan Delon. Namun kini pesinetron sekaligus bintang FTV tersebut namanya kembali tersorot usai menggegerkan publik dengan isu pindah agama.

Pemilik nama asli Sharena Gunawan tersebut mengubah nama panggungnya menjadi Sharena Delon, usai resmi menikah dengan aktor dan presenter Ryan Delon tahun 2013 silam. 

Baru-baru ini publik kembali ramai memperbincangkan sejumlah selebritis Tanah Air yang memutuskan untuk pindah agama. Tiba-tiba saja nama Sharena Delon ikut terseret, usai beberapa warganet yang kembali menguak keputusan Sharena untuk pindah keyakinan dan ikut bersama Ryan Delon. Seperti apa kabar terbaru Sharena Delon yang membuat publik terkejut tersebut? Berikut rangkuman artikelnya.

Kabar Terbaru Sharena Delon Pasca Pindah Agama (Instagram)

Menikah Dengan Ryan Delon, Sharena Gunawan Memutuskan Keluar Islam 

Wanita kelahiran 11 Oktober 1983 itu dikabarkan pindah agama demi menikah dengan pasangannya. Sharena Gunawan atau yang dikenal sebagai Sharena Delon, diketahui resmi menikah dengan aktor Ryan Delon usai bercerai dari Taufiq Rizky, suami pertamanya.

Sharena yang beragama Islam, memutuskan untuk pindah memeluk agama Kristen usai dirinya naik pelaminan dengan Ryan Delon. Keputusan Sharena Delon tersebut awalnya menuai kontroversi warganet, karena dituding rela meninggalkan Islam demi menikah.

Keputusan Sharena untuk ikut agama yang dianut suaminya tersebut, seakan membuat sejumlah warganet kecewa. Namun, dengan keyakinan baru yang ia anut membuat kehidupan ibu dua anak ini semakin bahagia.

Diketahui, 8 tahun membina rumah tangga dengan Ryan Delon, keduanya telah dikaruniai oleh dua orang anak yang sangat menggemaskan. Kedua anak tersebut terpaut usia 4 tahun, namun keduanya kerap disebut sibling goals.

Artis berusia 38 tahun tersebut kerap tampil kompak dan harmonis dengan suami dan kedua anaknya. Sharena pun sering mengunggahkan potret kekompakannya dalam unggahan instagram pribadinya. Hal tersebut terkadang membuat warganet iri.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"