Kisah Pilu dari Istri Anwar Fuady, Sebelum Wafat Beli Sapi Kurban Idul Adha Jenis Limousin

Kisah Pilu dari Istri Anwar Fuady, Sebelum Wafat Beli Sapi Kurban Idul Adha Jenis Limousin

Istri Anwar Fuady, Farida Cosim meninggal dunia pada Minggu (18/7) di Rumah Sakit di Jakarta Barat setelah terinfeksi virus COVID-19. Farida menghembuskan nafas terakhir dalam usia 69 tahun. Ia pergi dengan tenang meninggalkan seorang suami, 5 anak, belasan cucu, dan seorang cicit.

Sudah pasti kepergian Farida mendatangkan duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalinya. Semasa hidup Farida adalah sosok istri, ibu, dan nenek yang perhatian pada keluarga bahkan pada orang lain. Sebelum meninggal, Farida malah sibuk mencari seekor sapi yang akan dia kurbankan untuk Idul Adha tahun ini.

Kepada sejumlah awak media, aktor senior ini mengatakan jika istrinya seakan memiliki firasat akan meninggal sehingga memutuskan memilih hewan kurban yang memiliki kualitas paling baik yakni sapi jenis limousin, yang memiliki berat lebih dari 1 ton dan harga cukup mahal.

Anwar Fuady dan Istri (Pikiran Rakyat)

"Istri saya sudah membeli kurbannya, dia yang membeli sendiri, dia yang membayar, dia minta sapi yang paling besar, setiap tahun memang kami selalu beli sapi,"ungkap Anwar.

Sang istri semasa hidup selalu mengingatkan kepada Anwar untuk selalu berkurban, sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih atas rezeki yang sudah didapatkan tiap tahun. "Karena yang paling keras untuk minta berkurban itu  istri saya,"tambah Anwar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"