Akhir Polemik Sapi Kurban Dewi Perssik, Akhirnya Minta Maaf dan Berniat Sambangi Pak RT

Akhir Polemik Sapi Kurban Dewi Perssik, Akhirnya Minta Maaf dan Berniat Sambangi Pak RT

Pada setiap perayaan Idul Adha, umat Muslim di seluruh dunia melaksanakan ibadah kurban sebagai bentuk pengorbanan dan rasa syukur kepada Allah SWT. Namun tahun ini, perayaan Idul Adha di Indonesia disertai dengan polemik yang melibatkan selebriti ternama, Dewi Perssik. Kontroversi ini mencuat setelah sapi kurban sang artis ternyata ditolak oleh RT setempat.

Masalah ini mencuat karena DePe mengunggah postingan yang menyebut pak RT meminta uang Rp100 juta untuk mengelola sapi kurban berukuran besar tersebut. Namun saat mediasi yang mempertemukan kedua belah pihak, tidak ada titik temu dan malah terjadi konflik yang tak kalah panas.

Polemik Sapi Kurban Dewi Perssik (via Tribun)

Namun untungnya, saat ini masalah telah berhasil diselesaikan dengan baik. Pak RT telah memberikan klarifikasi bahwa semuanya terjadi karena salah paham. Selain itu, dalam wawancara dengan awak media, pemilik goyang gergaji itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah plong dan menganggap masalah sudah selesai.

“Ada statement terbaru dari pak RT, adem banget itu aku seneng banget dengernya, lo. Beliau juga menyadari bahwa ada miss komunikasi dengan pak Ustaz-nya, jadi aku sendiri juga plong," kata Dewi Perssik pada wartawan, saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (3/7/2023).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"