Kisah Mantan Ratu Kecantikan Indonesia Dipenjara Gak Lama Setelah Suami Meninggal dan Harus Tinggalkan Anak Yang Masih Kecil Selama 10 Tahun, Kini Siap Kembali

Kisah Mantan Ratu Kecantikan Indonesia Dipenjara Gak Lama Setelah Suami Meninggal dan Harus Tinggalkan Anak Yang Masih Kecil Selama 10 Tahun, Kini Siap Kembali

Kehidupan yang dijalani setiap orang pasti berbeda. Ada yang diliputi kebahagiaan, tapi juga tidak sedikit yang harus melewati kepedihan terlebih dahulu. Hal ini yang dialami salah satu mantan ratu kecantikan Indonesia yang harus dipenjara saat anaknya masih sangat kecil. Keputusan ini juga dijatuhkan padanya tidak lama setelah sang suami meninggal dunia. Meski begitu, kini dia siap untuk memulai kembali kehidupannya bersama keluarga tercinta.

Sosok mantan ratu kecantikan Indonesia itu adalah Angelina Sondakh . Juara Puteri Indonesia 2001 ini ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi proyek wisma atlet di Palembang pada 3 Februari 2012 lalu. Ketika penetapan itu, menahan wanita yang disapa Angie ini masih berstatus sebagai anggota DPR Republik Indonesia dari Partai Demokrat.

Foto: Angelina Sondakh (Tempo.co)

Dalam kepengurusan partai, Angelina Sondakh menjabat sebagai Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat sehingga dia juga menjadi salah seorang ikon terkenal pada partai tersebut. Hingga akhirnya terhitung sejak 27 April 2012, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menahan Angie di Rumah Tahanan Negara Salemba cabang KPK di Kuningan (Jakarta Selatan).

Yang lebih menyakitkan, pengumuman Angelina Sondakh sebagai tersangka bertepatan dua hari menjelang peringatan satu tahun meninggalnya Adjie Massaid. Angie diketahui menikah dengan Adjie Massaid pada 29 April 2009. Tapi pernikahan itu berakhir dalam waktu singkat setelah sang suami meninggal dunia pada 5 Februari 2011, karena serangan jantung setelah sempat bermain bola.

Dari pernikahan ini, Angelina Sondakh dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Keanu Jabaar Massaid yang lahir pada 9 September 2009. Setelah kelahiran Keanu, Angie sempat dua kali mengalami keguguran, termasuk salah satunya terjadi tiga hari setelah kematian Adjie Massaid. Dalam waktu berdekatan, Angelina Sondakh kehilangan dua sosok yang dicintainya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"