Ketegaran Via Vallen dan Lyra Virna Alami Keguguran di Waktu Bersamaan

Ketegaran Via Vallen dan Lyra Virna Alami Keguguran di Waktu Bersamaan

Lyra Virna dan Via Vallen sedang dilanda kesedihan karena kedua artis itu alami keguguran di waktu yang bersamaan. Kisah pilu Via dan Lyra mereka ceritakan di Instagram pribadi masing-masing. Seperti apa cerita mereka kehilangan buah hati?

Via Vallen

Melansir dari Instagram @viavallen, pedangdut asal Jawa Timur ini alami keguguran ketika jabang bayi yang dikandungnya berusia 8 minggu. Momen kehamilan anak pertama membuat Via dan suaminya Chevra Yolandi kegirangan. Namun rasa bahagia itu berangsur-angsur menjadi rasa duka mendalam.

Dalam cerita di Instagram, Via mengatakan bayi dalam kandungannya terpaksa harus dikeluarkan karena tidak berkembang akibat tak terdeteksi detak jantungnya. Dokter meminta saran kepada Via supaya merelakan untuk kehilangan bayi tersebut. Via sempat bersikukuh tidak mau mengambil langkah itu dan yakin bayinya dalam keadaan sehat.

Bahkan sampai hari ke-7 Via tetap melakukan USG Fetomaternal dan tetap saja hasilnya sama bahwa bayi tersebut tidak berkembang. Via mencari dokter lainnya dan mendapatkan jawaban yang sama. Via pun meminta saran dari wanita lain yang mungkin pernah memiliki pengalaman sama dengannya. Via pun berharap kondisinya cepat membaik dan ia bisa kembali hamil lagi.

Ketegaran Via Vallen dan Lyra Virna Alami Keguguran di Waktu yang Bersamaan (Suara.com)

Lyra Virna

Lyra Virna juga baru saja mengalami keguguran. Berbeda dengan Via, kehamilan itu bukan kehamilan yang pertama bagi istri Fadlan Muhammad ini. Jika usia kandungan Via berumur 8 minggu dan alami keguguran, Lyra saat itu sedang hamil 7 minggu dan terpaksa harus merelakan buah hatinya pergi untuk selamanya.

Kejadian janin yang dikandung Lyra sama dengan yang dialami Via. Jantung bayi itu tidak berdetak dan terpaksa dikeluarkan karena tidak berkembang. Lyra pun berusaha untuk tegar dan menerima kenyataan itu. 

“Qadarullah Allah punya kehendak lain ,Maafin Umi ga bisa jagain kamu ya , tapi kehadiran kamu selama 7 minggu udah sangat membuat umi bahagia , dan percaya dgn keajaiban Allah sekali lagi. Umi percaya kamu berjuang hidup sejak umur 1 hari diperut umi sampai usia 7 minggu berkembang sebagai janin yg sehat dan seharusnya kamu skg berumur 10 minggu , tapi Allah menghentikan detak jantung mu dgn takdir yg umi selalu meyakink pasti baik,” tulis Lyra di Instagram @lyravirna.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"