Isyana Sarasvati Keguguran: Terima Kasih Sudah Berjuang Bersama

Isyana Sarasvati Keguguran: Terima Kasih Sudah Berjuang Bersama

Isyana Sarasvati keguguran. Penyanyi bersuara merdu ini masuk dalam daftar artis yang alami keguguran. Kabarnya kehamilan Isyana baru memasuki usia delapan minggu. Kabar sedih ini dibagikan Isyana di laman Instagram pribadinya.

Dalam unggahan tersebut, Isyana menunjukkan gambar USG janinnya. Diduga janinnya sudah meninggal dunia atau tidak berkembang. “Malaikat kecil kami, tiba dengan sayapnya yang begitu kecil, sayang sekali. Memasuki hidup kita, dia menetap begitu dekat. Saat rindu, saat kita rindu, datangnya kegembiraan, kebenaran yang kita pelajari,” tulis Isyana dalam bahasa Inggris.

Istri Rayhan Maditra itu terlihat sangat sedih harus kehilangan calon buah hatinya. “Setetes air mata, simbol kehilangan. Sampai jumpa lagi, sampai hari kita bertemu,” tulisnya. Isyana menyebut calon buah hatinya dengan sebutan “bebinyo”. “Terima kasih sudah mau berjuang bersama-sama. Sampai jumpa lagi, sampai hari diman akita bertemu, kami sangat mencintaimu bebinyo,” tulisnya.

Isyana Sarasvati Keguguran (Instagram @isyanasarasvati)

Kabar Isyana Sarasvati keguguran ini tentu juga membuat sedih banyak orang. Banyak warganet mulai dari rekan sesama musisi Isyana yang turut berduka cita atas kepergian calon buah hati Isyana. Isyana sendiri tidak menjelaskan apa penyabab dirinya keguguran.

Kehamilan Isyana sebenarnya tidak diketahui, namun tiba-tiba Isyana membagikan cerita jika ia alami keguguran. Kehadiran buah hati memang sudah sangat diimpikan oleh Isyana dan Rayhan. Pasangan ini menikah pada 2 Februari 2020. Artinya pasangan ini menunggu kehadiran calon buah hati selama 3,5 tahun.

Setelah menikah memang Isyana dan Rayhan sibuk menjalani aktivitasnya. Isyana diketahui sebagai penyanyi yang kerap wara-wiri naik panggung hingga menelurskan single. Sementara Rayhan adalah dokter.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"