Curhatan Pilu Nikita Willy Pasca Keguguran Calon Anak Kedua

Curhatan Pilu Nikita Willy Pasca Keguguran Calon Anak Kedua

Baru-baru ini Nikita Willy  membagikan kabar duka. Lewat akun media sosialnya, dia mengumumkan pada Senin (19/02/2024) bahwa dirinya baru saja kehilangan calon buah hatinya dengan Indra Priawan. Dalam video yang diunggah, dia menuliskan rangkaian curhatan pilu saat menghadapi keguguran pada bulan Januari 2024 lalu.

“Bulan lalu, kami harus merasakan pilunya kehilangan bayi kami yang berusia 7 minggu di dalam kandungan,” demikian terjemahan kata-kata Nikita Willy yang ditulis dalam bahasa Inggris. Setelahnya, dia pun menampilkan foto hasil USG kandungannya, kemudian dilanjutkan dengan close-up wajah sedihnya di atas tempat tidur.

Nikita Willy Keguguran (via InsertLive)

Pada scene selanjutnya, Nikita juga menampilkan foto sebuah wadah diduga berisi janin bayinya yang tak sempat lahir ke dunia. Sang suami pun mencoba menguatkan Nikita lewat chat, di mana dia mengungkapkan bahwa akan ada kebaikan yang datang di balik kesedihan yang dialami sang istri.

Nikita juga mengungkapkan perasaan hatinya saat menantikan kehadiran sang buah hati dengan penuh harap dan mimpi. Sayangnya, harapan tentang hadirnya anggota keluarga baru justru sirna begitu saja. 

“Minggu-minggu awal saat itu dipenuhi dengan antisipasi dan cinta, di mana aku menikmati setiap momen dan membayangkan kehidupan yang berkembang dalam perutku serta keluarga yang semakin besar,” tulisnya lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"