Kasih Mas Kawin Uang Euro dan Emas Ratusan Gram, Ini Dia Sumber Kekayaan Suami Via Vallen, Chevra Yolandi

Kasih Mas Kawin Uang Euro dan Emas Ratusan Gram, Ini Dia Sumber Kekayaan Suami Via Vallen, Chevra Yolandi

Resmi sudah Via Vallen menikah  dengan Chevra Yolandi  yang kini jadi suaminya. Suami Via itu adalah vokalis band bernama Papinka yang bergenre pop. Dalam akad nikah yang berlangsung pada Jumat (15/7), Chevra memberikan mas kawin yang cukup besar dan menarik perhatian.

Pria berwajah tampan itu memberikan mas kawin berupa uang 1.507 Euro, 157 gram, dan seperangkat alat salat. Nominal uang Euro dan berat perhiasan tersebut ada kaitannya dengan tanggal pernikahan mereka. Jika ditaksir, uang 1.507 Euro berkisar Rp 23 juta, sementara untuk nilai perhiasan sekitar Rp 151 juta.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Chevra? Melansir dari beberapa sumber, Chevra memiliki penghasilan dari beberapa bidang. Untuk musik, ia diketahui masih berstatus sebagai vokalis band bernama Papinka. Nama band itu memang kini tidak populer dibandingkan beberapa tahun lalu.

Kasih Mas Kawin Uang Euro dan Emas Ratusan Gram, Ini Dia Sumber Kekayaan Suami Via Vallen (Kompas.com)

Meski nama Papinka tidak sebesar beberapa tahun lalu, tetap saja sebagai vokalis, Chevra mendapatkan pendapatan dari dunia musik, mulai dari pertunjukan off air dan on air. Bisa jadi termasuk royalti jika saya Chevra menjadi pencipta lagu yang dinyanyikan oleh Papinka.

Selain jadi musisi, diketahui Chevra juga merambah ke dunia YouTube. Ia memiliki channel YouTube pribadinya yang bernama Pak Geng Official. Konten-konten di channel YouTube ini berisi soal vlog pribadi Chevra sehari-hari, termasuk kebersamaannya dengan Via.

Hingga 15 Juli 2022 total ada 42 ribu lebih warganet yang jadi subscriber akun itu. Sebagai YouTuber, Chevra bisa mendapatkan tambahan penghasilan yang berasal dari uang adsense setiap video yang di-upload. Rata-rata setiap video yang diunggah Chevra ditonton belasan ribu warganet.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"