Kesetiaan Joanna Alexandra Dampingi Raditya Oloan Selama Jalani Perawatan Hingga Menutup Mata

Kesetiaan Joanna Alexandra Dampingi Raditya Oloan Selama Jalani Perawatan Hingga Menutup Mata

Joanna Alexandra mendampingi Raditya Oloan semenjak suaminya itu dinyatakan positif COVID-19. Memang tak cuma mereka berdua yang terkena virus mematikan itu karena anak-anak Joanna dan Raditya  juga mengalami hal serupa.

Joanna dan Raditya beserta anak-anak mereka mendatangi Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet Jakarta untuk menjalani perawatan. Sayangnya kondisi Raditya memang paling parah dibanding Joanna dan anak-anak karena Raditya memiliki penyakit bawaan asma.

Meski tak sekamar dengan suaminya di Rumah Sakit, Joanna berusaha untuk mengecek kondisi kesehatan suaminya setiap saat. Ia berbagi kabar kondisi suaminya melalui postingan di Instagram.

Raditya Oloan dan Joanna Alexandra (Instagram @joannaalexandra)

Joanna tak hentinya berdoa untuk kesembuhan Raditya. Termasuk saat mendampingi Raditya ketika sang suami harus dirujuk ke ICU Rumah Sakit lain karena kondisinya semakin memburuk.

Joanna berusaha tabah dan sabar. Ketika Raditya berada di ICU, bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Joanna tetap tersenyum meski merayakan ulang tahun tanpa didampingi suaminya yang sedang berjuang untuk bisa sembuh.

Joanna Alexandra dan Raditya Oloan (Instagram @radityaoloan)

Joanna memang sudah kembali ke rumah. Meski begitu dia selalu memonitor kondisi Raditya setiap hari. Joanna sering melakukan video call dengan Radit. Joanna terus berikan pesan positif penuh cinta agar Raditya segera sembuh dan optimis.

Joanna sangat ingin melihat suaminya sembuh. Dia bahkan sudah memiliki nazar bila Raditya sembuh, maka ia akan mengajak suaminya liburan ke sebuah tempat hanya berdua saja tanpa anak-anak mereka.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"