Kenang-kenangan Kaesang Pangarep Berfoto dengan Nenek Felicia Tissue, Perempuan Tua yang Datangi Istana Bogor

Kenang-kenangan Kaesang Pangarep Berfoto dengan Nenek Felicia Tissue, Perempuan Tua yang Datangi Istana Bogor

Nenek Felicia Tissue yang dipanggil sang cucu dengan sebutan Ama memiliki hubungan yang lumayan dekat dengan Kaesang Pangarep.

Hal itu terlihat dari foto-foto Ama bersama Kaesang ketika putra bungsu Presiden Joko Widodo ini masih menjalani hubungan asmara dengan sang cucu.

Beberapa kali Kaesang bertemu dan mengabadikan momen pertemuannya dengan Ama, misalnya saat menghadiri acara keluarga Felicia hingga acara kebesaran lainnya. Misalnya saat Kaesang dan Ama nampak dekat, sementara Ama memegang amplop warna merah yang diduga mirip dengan apa yang disebut angpao. 

Ama memang sudah merestui hubungan Felicia dengan Kaesang. Namun sayang keinginan Ama melihat Felicia dan Kaesang bersanding di pelaminan pupus, karena diduga Kaesang meninggalkan Felicia tanpa kabar yang jelas. Sebagai nenek yang amat mencintai Felicia, Ama langsung bertanya kepada Felicia soal apa yang sebenarnya terjadi.

Nenek Felicia Tissue - Kaesang (Pikiran Rakyat)

Dilansir dari video pengakuan Felicia, ia menyebut jika Ama sempat menghubunginya. "Nenek saya yang sudah berusia 84 tahun menelepon dan bertanya, namun saya hanya bisa menyampaikan, belum tahu Ama, tapi jangan khawatir ya," ucap Felicia. Felicia sepertinya ingin membuat neneknya tenang dan tak gusar dengan masalah yang sedang dihadapinya.

Karena makin lama tak jelas, Ama dengan berani mencoba datangi Istana Bogor, tempat yang sehari-hari ditinggali keluarga Presiden Jokowi.

Semua ia lakukan demi mendapatkan kejelasan hubungan cucunya dengan Kaesang. "Ia rela menempuh perjalanan ke Istana Bogor namun tembok Istana begitu tebal dan tak ada orang yang bisa memberikan jawaban, perjalanan itu sia-sia," kata Felicia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"