Kebesaran Hati Istri Denny Sumargo Tanggapi Masa Lalu Suaminya dengan Verny Hasan

Kebesaran Hati Istri Denny Sumargo Tanggapi Masa Lalu Suaminya dengan Verny Hasan

Olivia Allan istri Denny Sumargo merupakan sosok istri yang luar biasa. Bayangkan saja ketika Densu sapaan Denny Sumargo kembali terusik dengan masa lalunya bersama Verny Hasan. Diketahui Verny meminta Densu menyiapkan diri untuk tes DNA yang kedua kali menyangkut anak yang dilahirkan beberapa tahun lalu. 

Pada tes DNA pertama yang hasilnya keluar pada 2019 lalu memang anak perempuan Verny berinisial AA dinyatakan bukan anak kandung Densu. Saat ditemui di Polda Metro Jaya pada Selasa (23/8), Densu mengatakan istrinya sempat memintanya untuk melakukan perlawanan untuk Verny usai hasil tes DNA pertama keluar.

“Istri saya pernah bertanya. Kenapa saya waktu itu nggak melaporkan dia? Kan nama saya sudah dicemarkan. Banyak orang benci sama saya, tapi saya kasihan karena dia punya anak bagaimana dia membiayai hidup anaknya,” tutur Densu menirukan percakapan dengan sang istri.

Istri Denny Sumargo Tanggapi Masa Lalu Suaminya dengan Verny Hasan (Serambinews.com)

Istri Denny Sumargo pun bisa mengerti. Nah, ketika suaminya kembali disorot tentang masa lalu dengan Verny, Olive berusaha tenang dan tidak meminta suaminya melaporkan DJ cantik itu. “Istri saya sangat berbesar hati. Dia mengerti dengan kondisi sekarang apalagi sebelum nikah saya cerita dengan dia,” kata Densu.

Justru Densu merasa tidak enak dengan keluarga istrinya, terutama mertuanya. Densu berusaha menjadi orang yang baik setelah menikah. “Tapi kok saya masih diragukan,” sesal Densu yang akhirnya membuat laporkan polisi untuk Verny terkait dugaan pencemaran nama baik.

Densu merasa sudah saatnya dia membuat perhitungan dengan membawa masalah ini ke pihak berwajib. “Soalnya banyak opini masyarakat yang akhirnya ragu tentang saya. Saya harus melakukan sikap dan menghubungi pengacara untuk menyelesaikan masalah ini lewat proses hukum,” tegas YouTuber ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"