Begini Pesan Denny Sumargo Saat Temui Anak Verny Hasan: Jika Tak Ada yang Akui Kau Anak, Cari Aku!

Begini Pesan Denny Sumargo Saat Temui Anak Verny Hasan: Jika Tak Ada yang Akui Kau Anak, Cari Aku!

Perseteruan antara Denny Sumargo dan Verny Hasan masih belum usai. Verny sendiri masih menantang Denny untuk melakukan tes DNA untuk kedua kalinya di Singapura. 

Usai menyatakan permintaannya, Denny pun memberikan pesan mendalam untuk anak Verny. Ia menyampaikannya saat tak ada bukti jika Denny punya hubungan darah dengan anak Verny Hasan melalui hasil tes DNA di tahun 2019. 

Kala itu, Denny memeluk anak Verny Hasan yang masih berusia 6 tahun dan meminta untuk mencarinya bila masih tak ada laki-laki yang mau mengaku sebagai bapaknya.

Denny Sumargo dan Verny Hasan (via tribunnews)

"Nak, kalau kau besar kalau tidak ada yang mengakui kau sebagai anak, cari saya. Saya terima kamu meski kamu bukan anak biologis saya tapi secara moral kamu sudah ada keterkaitan dengan saya," ungkap Denny dalam video yang beredar di YouTube.

Denny mengakui jika apa yang dihadapi dalam kehidupan Verny begitu berat. Ia juga berpesan kepada anak Verny agar tak takut atas bully-an.

"Saya tahu pasti akan berat langkahmu. Tapi jangan takut, kalau orang bully kamu, sebut nama saya. Biar mereka bully saya," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Denny Sumargo menerima tantangan melakukan tes DNA untuk yang kedua kalinya dari Verny Hasan. 

Tidak hanya menerima tantangan tes DNA, Denny Sumargo juga melaporkan DJ Verny Hasan ke pihak kepolisian.  



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"