Istri Denny Sumargo Punya Jabatan Mentereng, Terungkap Profesinya

Istri Denny Sumargo Punya Jabatan Mentereng, Terungkap Profesinya

Olivia Allan istri Denny Sumargo bukan orang sembarangan. Belum lama ini Olivia ditunjuk sebagai Komisaris Independen di Perusahaan CMNP atau Cipta Marga Nushapala Persada yang diketahui membangun banyak proyek jalan tol. 

Penunjukkan Olivia sebagai komisaris itu dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa atau PUPSLB bulan Juni lalu. Olivia ditunjuk oleh para pemegang saham setelah komisaris sebelumnya mengundurkan diri. Tentu menjadi Komisaris di perusahaan besar Olivia mendapatkan gaji yang cukup tinggi.

Olivia adalah wanita keturunan Indonesia dan Singapura yang lahir pada 9 Juni 1986 atau 37 tahun. Ayahnya berkewarganegaraan Singapura dan ibunya orang Indonesia. Olivia resmi menikah dengan Densu sapaan Denny Sumargo pada bulan November 2020.

Istri Denny Sumargo Jadi Komisaris (Kompas.com)

Istri Denny Sumargo ini diketahui memiliki pendidikan yang memang cukup baik. Ia menyelesaikan S1 di Business and Commerce Monash University Australia lulus pada tahun 2007 silam. Kemudian ia melanjutkan kuliah S2 dengan mengambil ilmu politik di sebuah universitas di Tiongkok.

Sebelum jadi komisaris, Olivia juga sempat bekerja di beberapa perusahaan, termasuk jadi Komisaris di PT Marga Sarana Jabar yang mengurusi proyek dan pengelolaan Tol Lingkar Bogor.  Olivia juga pernah menjadi Direktur Utama PT Jasa Medivest pada tahun 2019-2022, sebelumnya jadi Direktur PT Citra Persada Infrastruktur.

Tahun 2023 rumah tangga Olivia dan Densu memasuki usia yang ke-3. Selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis meskipun sampai sekarang belum juga memiliki anak. Olivia yang bukan berasal dari kalangan selebritis mendukung profesi Densu sebagai artis dan YouTuber.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"